NEWS

ASUS VivoBook S14 S433 Resmi Diluncurkan di Indonesia, Inilah Bocoran Harga dan Spesifikasinya

Master-Fakry   |   Jumat, 08 May 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Hari ini, Jumat (8/5/2020), ASUS Indonesia sudah resmi meluncurkan seri laptop ASUS VivoBook S14 S433 pada acara livestreaming bertajuk "Dare To Be You" melalui channel YouTube dan Facebook ASUS Indonesia. Laptop yang didesain untuk para kawula muda ini tampil dengan desain yang lebih elegan dengan aksen warna yang tajam sehingga membuat laptop ini tampil berbeda dengan laptop lain di kelasnya.

VivoBook S14 S433 ditenagai oleh prosesor Intel Core 10 Gen terbaru yang hadir dengan performa lebih baik dari generasi sebelumnya. Prosesor generasi terbaru dari Intel tersebut tidak hanya powerful tetapi juga hemat daya, serta telah dilengkapi dengan berbagai fitur modern. Didukung dengan chip grafis NVIDIA GeForce MX250 serta penyimpanan berupa PCIe SSD VivoBook S14 S433 bukan hanya tampil sebagai laptop penuh gaya, tetapi juga powerful untuk berbagai aktivitas.


Sumber: Dokumentasi ASUS Indonesia

Laptop dengan sistem operasi Windows 10 ini terdiri dari empat pilihan warna. Mereka yang memiliki kepribadian tegas dapat memilih warna Gaia Green atau Resolute Red. Sementara yang suka dengan desain yang lebih elegan dapat memilih variasi warna Dreamy Silver atau Indie Black. Dengan banyaknya pilihan warna, pengguna dapat menyesuaikan tampilan laptopnya dengan selera masing-masing sehingga VivoBook S14 S433 akan terasa lebih personal.

Baca ini juga :

» [SPECIAL] Jangan Salah Pilih! Tips Membeli Laptop Gaming dengan Kualitas Jagoan!
» ASUS Exclusive Store Mall of Indonesia Jakarta Resmi Dibuka
» ROG Zephyrus G14 GA401 dengan AMD Ryzen 9 dan RTX 2060 Resmi Diluncurkan
» ROG Zephyrus G14, Gaming Ngebut dengan Ryzen 9 dan Nvidia RTX
» Hasilnya Jaket Keren! ASUS Siapkan Kolaborasi ROG Zephyrus G14 dengan Urban Sneaker Society


Sumber: Dokumentasi ASUS Indonesia

Bagian cover laptop VivoBook S14 S433 ini juga dibuat lebih simpel layaknya sebuah kanvas kosong sehingga desain yang ditampilkan membuat VivoBook S14 S433 lebihsesuai dengan kepribadian penggunanya.

Untuk laptop di kelasnya, VivoBook S14 S433 ini punya design body yang sangat tipis sekaligus ringan. Bobotnya hanya 1,4 kilogram, sedangkan ketebalannya cuma 15,9mm sehingga membuat laptop ini dapat dengan mudah dibawa bepergian, bahkan masuk ke tas berukuran kecil sekalipun.

Bagi kamu yang tertarik untuk memiliki ASUS VivoBook S14 S433, laptop ini terdiri dari dua varian berdasarkan spesifikasi prosesornya, yaitu Intel Core i5-10210U dijual seharga Rp13.999.000 sedangkan versi Intel Core i7-10510U seharga Rp15.999.000 per unit. Masing-masing varian dilengkapi PCIe SSD 512GB, RAM 8GB, dan Optane Memory 32GB.


Harga versi i5 | Sumber: YouTube ASUS Indonesia


Harga versi i7 | Sumber: YouTube ASUS Indonesia

Sumber: Channel YouTube ASUS Indonesia

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru