NEWS

Slot Baru di Mobile Legends Professional League Akan Dihargai Lebih dari 15 Miliar Rupiah?

Citaaditya   |   Sabtu, 09 May 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Moonton memang sudah membuat gelaran tertinggi mereka yaitu Mobile Legends Professional League (MPL) menjadi Franchise League. Untuk Kotakers yang awam dengan sistem liga seperti ini, para peserta diharuskan membayar seperti tiket masuk agar bisa bertanding. Ketika memasuki Season 4, Moonton memilih jalan tersebut dan kini di Season 6 mereka berniat untuk membuka slot baru.

Baca ini juga :

» Illuminate The Murder, Jawara PUBG Mobile Thailand Bubarkan Roster dan Lakukan Transfer Besar
» Setelah Lepas Beberapa Pemain, Geek Fam ID akhirnya Juga Lepas 'Lord Tezet'
» Entity Gaming Lepas Roster Free Fire Karena Ketahuan Menggunakan Cheat
» League of Legends: Wild Rift Selenggarakan Alpha Test Untuk Android Bulan Juni Nanti!
» Beli Skin PUBG Mobile, Mobile Legends: Bang Bang, dan Free Fire Bakal Kena PPN Bulan Juli 2020


Sumber: Revival TV YouTube

Melansir dari acara Planet Esports Revival TV, Lius Andre selaku Esports Manager dari Moonton mengatakan bahwasanya akan ada tambahan slot di MPL Season 6 nanti. Ketika para host menanyakan apakah harganya sama? Dirinya kembali memberikan bocoran harga slot tersebut lebih mahal dibandingkan sebelumnya yang dibanderol seharga 1 Juta Dollar atau setara dengan 15 Miliar Rupiah pada saat itu.

Nantinya juga akan ada revenue sharing dengan para pemegang slot MPL tersebut dan berbagai macam keuntungan lain yang akan didapatkan. Hal ini tentu saja membuat beberapa tim tertarik. Pasalnya final MPL Season 5 kemarin sendiri tembus hingga 1 Juta views secara online.

Melihat Franchise League di game Overwatch, nampaknya setelah cukup jauh melangkah mereka hampir tumbang. Hal tersebut bisa terlihat dari jumlah views Overwatch League belakangan ini. Semoga saja Moonton memiliki strategi khusus agar MPL tidak bernasib sama dengan OWL ya Kotakers!

Sumber: Revival ID

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru