NEWS

Tidak Eksklusif Xbox, Game RPG Terbaru 'Scarlet Nexus' Juga Dipastikan Rilis di PS5 dan PC!

VolkanKaya   |   Sabtu, 09 May 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Diumumkan pertama kali melalui ajang Inside Xbox yang diadakan pada tanggal 7 Mei lalu, Scarlet Nexus bisa dibilang adalah salah satu game yang menjadi highlight dalam event tersebut. Selain karena terlihat seperti game action RPG yang sangat menjanjikan, fakta kalau game JRPG besutan Bandai Namco ini akan hadir sebagai judul eksklusif untuk platform Xbox memang sangat tidak terduga.

Setidaknya itulah yang sebagian besar fans duga sejak game ini hanya diumumkan untuk Xbox One dan Xbox Series X, namun belum lama ini Bandai Namco membawa kabar gembira kalau Scarlet Nexus juga akan dirilis untuk PlayStation 4, PlayStation 5, dan juga PC. Pemasaran utama gamenya untuk Xbox mungkin karena Scarlet Nexus akan dirilis lebih dulu di Xbox One dan Xbox Series X, sebelum nantinya menyusul di platform lain.

Baca ini juga :

» Belum 1 Bulan, Persona 4 Golden Versi PC Sudah Dimainkan 500,000 Pemain!
» Far Cry 6 Tidak Sengaja Bocor Duluan, Akan Diumumkan Awal Minggu Depan!
» Mantap Abis! Game Terbaru 'Zoids Wild' Akhirnya Dapatkan Rilis Versi Barat!
» Tidak Banyak Berubah, Inilah Penampakan Box Art Untuk Game Fisik PlayStation 5!
» Bandai Namco Umumkan Tanggal Rilis Game Horor The Dark Pictures Anthology: Little Hope

Untuk gamenya sendiri, Scarlet Nexus adalah action RPG dengan fokus gameplay hack and slash yang flashy dimana kamu dapat menggunakan kemampuan super seperti psycho-kinetic. Berbeda dari beberapa game serupa yang menawarkan opsi character creation, game ini hadir dengan protagonis utamanya sendiri yaitu seorang pemuda bernama Yuito Sumeragi, dimana dia harus menguak misteri yang menyelimuti kota New Himuka sebagai anggota elit OSF.

Jadi seperti informasi di atas, Scarlet Nexus rencananya akan dirilis untuk Xbox One, Xbox Series X, PlayStation 4, PlayStation 5, dan PC. Untuk sementara belum ada tanggal rilis yang ditetapkan, namun informasi lebih lanjut mengenai game ini mungkin akan dibagikan lagi dalam waktu dekat.

Sumber: Official Bandai Namco

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru