NEWS

[SPOILER ALERT] One Piece Chapter 979 Perkenalkan Anak Kaido dengan Nama Yamato!

Bill13   |   Sabtu, 09 May 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah harus menanti selama 2 minggu, akhirnya One Piece 979 resmi dirilis, yang mana chapter terbaru ini menampilkan keadaan Onigashima dan mulainya penyerbuan dari para Aliansi Bajak Laut, Samurai, dan Mink menembus markas utama Kaido.

Dimana sisi Timur Onigashima dipimpin oleh Kinemon, sedangkan Sisi Selatan dari Onigashima dipimpin oleh Denjiro. Ditambah Law dan para Red Nine Scabbers yang tersisa sedang menyerbu melalui Kapal Selam milik Law yang menyerang Kaido dari belakang.

Baca ini juga :

» Atas Alasan Kesehatan untuk Penggemar Pop Culture, Indonesia Comic Con Resmi Diundur ke 2021!
» [SPECIAL] Wibu Merapat! Inilah 7 Rekomendasi Anime Musim Panas 2020
» Setelah Ditunda, Anime "Sword Art Online: Alicization - War of Underworld" Siap Tayang 11 Juli
» Hadirkan Style Keren! Adaptasi Anime 'The World Ends with You' Rilis Trailer Perdana!
» Tua-Tua Keladi, Jepang Buat Fasilitas Esports Untuk Para Lansia di Kota Kobe


Sumber: Toei Animation

Kru Topi Jerami sendiri sedang menyusup pertahanan dari depan yang mana mereka menyamar layaknya pasukan Bajak Laut Beast milik Kaido. Selain itu kita ditampilkan pula keadaan Kanjuro dan Momonosuke yang sepertinya tersesat di Onigashima yang mana Kanjuro sendiri tidak pernah pergi ke Onigashima.

Menariknya disini dijelaskan bahwa Kaido memiliki masalah, dimana anaknya yang bernama Yamato telah menghilang. Iapun menyuruh Flying Six untuk segera mencarinya dengan imbalan mereka dapat melawan para All Star dan menggantikan posisi mereka dalam pertarungan jika berhasil membawa pulang anak Kaido tersebut. Wah, semakin seru aja ya komik One Piece, apalagi sepertinya akan mulai nih pertempurannya!

Sumber: Shonen Weekly Jump

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru