NEWS

Tales of Crestoria Mulai Tahap Open Beta di Indonesia, Data Akan Terhapus Ketika Rilis Resmi!

Keyboard22   |   Sabtu, 09 May 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Jika disuruh menyebutkan salah satu mobile RPG yang layak dinantikan kehadirannya, kru KotGa pasti bakal menyebut Tales of Crestoria besutan Bandai Namco. Game tersebut memang sudah cukup menghebohkan sejak pertama kali diumumkan dan dipromosikan abis-abisan oleh Bandai Namco.

Dipastikan dirilis secara global pada awal Juni 2020 untuk Android dan iOS, Tales of Crestoria akhirnya resmi memulai tahap open betanya di Indonesia. Kamu sudah bisa download melalui Google Play ataupun App Store. Sebagai catatan, data pada tahap open beta nantinya akan dihapus dan akan dimulai dari awal ketika sudah rilis secara resmi pada bulan Juni nanti.

Baca ini juga :

» Devil May Cry Mobile Akan Mengadakan Closed Beta Pada Juli 2020!
» Isu Blokir Aplikasi Tiongkok Merebak, Apakah Mobile Legends: Bang Bang akan di Banned di Amerika?
» [Weekly News Recap] Mulai dari PUBG Mobile Kolaborasi dengan Yamaha dan Season 3 Marvel Super War
» Bandai Namco Umumkan Tanggal Rilis Game Horor The Dark Pictures Anthology: Little Hope
» Review: Warbound Storm, Game Perang untuk Kamu si Ahli Strategi

Diberi nama Tales of Crestoria, sejauh ini game tersebut memperlihatkan kualitas yang sangat menjanjikan untuk ukuran sebuah game mobile. Kombinasi antara pixel art dengan animasi 3D yang menawan membuat opening dari game ini terlihat luar biasa, dan bahkan lebih baik dibanding seri Tales lainnya. Informasi terbaru juga menyebutkan kalau game ini akan hadir dengan jalan cerita normal dan side stories yang melibatkan karakter ikonik dari semua seri Tales. Untuk gameplaynya sendiri, Tales of Crestoria akan mengusung sistem turn-based dengan tempo pertarungan cepat.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru