NEWS

Ninja Sebut Cheater Berasal dari Hasil Didik Orang Tua yang Buruk

Rezaalif   |   Minggu, 10 May 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Call of duty: Warzone memang beberapa waktu terakhir tengah berkutat dengan masalah banyaknya cheater yang berkeliaran dalam game tersebut. Meski para pemain tidak membenci gamenya, adanya cheater, membuat game tersebut jadi tidak mengasyikkan.

Baca ini juga :

» Cantik-Cantik Jago Nembak, Kenalan Sama Streamer Cantik PUBG Mobile di Nimo TV
» 10 Rekomendasi Game Horor PC Paling Bikin Merinding di 2020
» The International 10 Kini Jadi Turnamen Esports dengan Hadiah Paling Besar Ketiga
» Makin Seru, Ragnarok Forever Love Berikan Update Dua Versi Sekaligus
» Belum Rilis, Horizon Zero Dawn di Steam Langsung Masuk Jajaran Best Seller!

Infinity Ward selaku developer, juga tengah melakukan segala macam hal yang mereka bisa untuk menghalau para cheater untuk bisa ikut bermain. Meski begitu masalah ini masih belum selesai, karena cheater masih kerap ada dalam game.


Sumber: Call of Duty: Warzone

Hal ini bahkan membuat Tyler Blevins alias Ninja, streamer Mixer terkenal di dunia, angkat bicara mengenai para cheater tersebut. Dengan kata-kata kasar, Ninja pun mengatakan bahwa para cheater ini pasti berasal dari didikan orang tua yang buruk.


Sumber: Los Angeles Times

Ninja sendiri, akhir-akhir ini memang lebih vokal dari biasanya, di mana sebelumnya ia juga sempat marah-marah karena hinaan para fans nya mengenai perpindahannya ke Mixer dan juga kritikan pedas kepada Fortnite, setelah melakukan banned terhadap bocah berumur 9 tahun.

Semoga saja masalah ini bisa cepat selesai ya!

Sumber: Gamerant

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru