NEWS

Spin Arena, Game Mobile yang Mirip dengan Bayblade!

Taufik Hidayat   |   Senin, 11 May 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pernah main atau sekedar tau Beyblade? Bagi kamu yang mungkin baru tau, Beyblade bisa dibilang adalah gangsing yang hadir dengan desain yang lebih modern. Mainan tersebut memang sudah lama tidak terdengar lagi kabarnya, tapi kini, mainan tersebut bisa kamu nikmati melalui sebuah game mobile nih Kotakers.

Spin Arena kurang lebih game ini menawarkan gameplay yang kurang lebih mirip. Namun, sang developer mengkombinasikannya dengan elemen RPG di dalamnya. Pada game Spin Arena, kamu bisa membawa 3 Beyblade utama yang bisa kamu atur sesuka hati. Ketiga Beyblade tersebut bisa kamu utak-atik dan modif sesuka hati.

Baca ini juga :

» Qualcomm Snapdragon X Elite Menjalankan Baldur's Gate 3 Di 1080p Dengan 30 FPS!
» Pesona Doram Kingdom Kini Hadir di Dunia Nyata! Ayo Bergabung
» Godzilla X Kong Kolaborasi di Lords Mobile! Berhadiah Produk Apple dan Item Legendaris
» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!

Namun, untuk memodifikasinya, kamu memerlukan sebuah part yang bisa didapatkan melalui Adventure ataupun Gacha melalui box. Konten yang dimilikinya juga terbilang lengkap mencakup PvP dan PvE. Balutan karakter anime serta artwork yang ditawarkan juga sangat menarik.

Spin Arena baru memasuki tahap beta dan bisa kamu download melalui Google Play. Pada perilisan resminya nanti, data ketika tahap beta kamu tidak akan terhapus dan tetap bisa dilanjutkan.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru