NEWS

Rumor: Resident Evil 8: Village Akan Jadi Seri yang Paling Brutal dan Mengerikan Sejauh Ini!

VolkanKaya   |   Senin, 11 May 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Walaupun sejauh ini Capcom belum memberikan kabar apapun mengenai eksistensi dari Resident Evil 8, setidaknya dua tahun terakhir ini sudah ada beberapa rumor menarik yang seputar game tersebut, termasuk konsep seperti apa yang akan diusungnya. Belakangan ini rumor mengenai gamenya sudah menyebar luas dari beberapa sumber terpercaya yang juga berbagi detail menarik mengenai konsep cerita, setting, dan gameplay.

Salah satu sumber terpercaya tersebut adalah AestheticGamer aka Dusk Golem, dimana belum lama ini dia kembali berbagi detail menarik seputar Resident Evil 8. Jadi melalui postingan terbaru di akun Twitternya, AestheticGamer mengatakan kalau Resident Evil 8 akan jadi seri yang paling gelap, brutal, dan mengerikan dibanding seri RE manapun sejauh ini.

Baca ini juga :

» Pisah Dengan Mixer, Ninja Tertangkap Basah Sedang Tes Live di YouTube Gaming
» Rilis Trailer Baru, Remake Game Original 'Mafia' Ditunda Rilisnya ke September 2020!
» Nostalgia Maksimal! Monster Rancher 2 Akan Dirilis Untuk Android dan iOS Tahun Ini!
» WANG is Back! Game FPS Hardcore 'Shadow Warrior 3' Resmi Diumumkan!
» Lagi-lagi Reskin? Inilah Bocoran Video Gameplay 30 Menit Assassin's Creed Valhalla!

Dia juga menambahkan kalau Resident Evil 8 menghadirkan beberapa desain monster dan musuh yang terlihat sangat mengerikan. Detail-detail ini memang cukup sejalan dengan rumor kalau gamenya akan mengambil setting di sebuah desa tua dan adanya unsur mistis yang lebih dominan.

Tentu saja semua informasi ini masih sebatas rumor yang belum terjawab, jadi untuk sementara kita hanya bisa menunggu konfirmasi atau pengumuman resminya dari Capcom di masa mendatang.

Sumber: AestheticGamer via Twitter

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru