NEWS

Rumor: Resident Evil 8: Village Akan Jadi Seri yang Paling Brutal dan Mengerikan Sejauh Ini!

Fadhil Baladraf   |   Senin, 11 May 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Walaupun sejauh ini Capcom belum memberikan kabar apapun mengenai eksistensi dari Resident Evil 8, setidaknya dua tahun terakhir ini sudah ada beberapa rumor menarik yang seputar game tersebut, termasuk konsep seperti apa yang akan diusungnya. Belakangan ini rumor mengenai gamenya sudah menyebar luas dari beberapa sumber terpercaya yang juga berbagi detail menarik mengenai konsep cerita, setting, dan gameplay.

Salah satu sumber terpercaya tersebut adalah AestheticGamer aka Dusk Golem, dimana belum lama ini dia kembali berbagi detail menarik seputar Resident Evil 8. Jadi melalui postingan terbaru di akun Twitternya, AestheticGamer mengatakan kalau Resident Evil 8 akan jadi seri yang paling gelap, brutal, dan mengerikan dibanding seri RE manapun sejauh ini.

Baca ini juga :

» ACTION RPG Open World Terbaru Capcom, Bisa Panjat Monster, AI Canggih, dan Dunianya Luas!
» 3 Game “Wah” Ini Akan Mewarnai 22 Maret Kamu
» Set Forth Arisen! Dragon's Dogma 2 Diluncurkan Hari Ini di PlayStation®5, Xbox Series X|S, dan PC
» Dragon's Dogma 2 Dikabarkan Tidak Akan Memiliki Settingan Graphic Mode Untuk Konsol
» Beda Dari Yang Lain, Capcom Malah Naikkan Gaji Karyawannya Sampai 25%

Dia juga menambahkan kalau Resident Evil 8 menghadirkan beberapa desain monster dan musuh yang terlihat sangat mengerikan. Detail-detail ini memang cukup sejalan dengan rumor kalau gamenya akan mengambil setting di sebuah desa tua dan adanya unsur mistis yang lebih dominan.

Tentu saja semua informasi ini masih sebatas rumor yang belum terjawab, jadi untuk sementara kita hanya bisa menunggu konfirmasi atau pengumuman resminya dari Capcom di masa mendatang.

Sumber: AestheticGamer via Twitter

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru