NEWS

Terkendala COVID-19, Mobile Legends MSC 2020 Dibatalkan

Rezaalif   |   Senin, 11 May 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sesuai jadwal turnamen setiap tahunnya, Mobile Legends selalu menghadirkan kejuaraan Mobile Legends Professional League atau MPL yang dilanjutkan dengan gelaran kejuaraan Asia Tenggara atau MSC. MPL di beberapa regional seperti Indonesia, Malaysia dan Singapura telah selesai, dan tinggal menunggu tuan rumah MSC 2020 menyelesaikan Regular Season MPL 2020, yaitu Filipina.

Baca ini juga :

» Game Mobile The Elder Scrolls Blade Akhirnya Hadirkan CBT untuk Asia
» Belajar Q+Q? Bocoran PUBG Mobile 0.19 Tambahkan P90 dan SPAS di Mode Battle Royale!
» Illuminate The Murder, Jawara PUBG Mobile Thailand Bubarkan Roster dan Lakukan Transfer Besar
» Siap Nostalgia? Versi Inggris "Rohan Mobile" Akan Segera Rilis Pada 9 Juni 2020
» Langsung Install! Cytus 2 Dibagikan Gratis Lagi di Play Store dan App Store

Namun, semenjak pandemi COVID-19 merebak diseluruh dunia, gelaran turnamen MPL pun terkendala, termasuk MPL Indonesia yang terpaksa diteruskan secara online. Hal ini pun membuat kekhawatiran akan berlangsungnya MSC 2020 yang akan diadakan pada 12-14 Juni 2020.

Kekhawatiran itupun akhirnya menjadi kenyataan, meski sempat memberi kabar dari beberapa staff bahwa kemungkinan akan diselenggarakan secara online, Moonton akhirnya lebih memilih untuk membatalkan hajatan MOBA Mobile terbesar di Asia Tenggara tersebut.

Moonton pun mengaku menyesalkan pembatalan ini, namun mereka tidak ingin mengambil resiko lebih jauh terkait kesehatan dan keselamatan para staff nya. Kemudian mereka berjanji akan menghadirkan beberapa acara esports di setiap regional, untuk setidaknya mengisi kekosongan MSC 2020 yang dibatalkan.

Sumber: Facebook Mobile Legends

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru