NEWS

Season Kedua Anime "Gotoubun no Hanayome" Ditunda ke 2021 Akibat Pandemi COVID-19

Taufik Hidayat   |   Selasa, 12 May 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pada awal tahun 2019 kemarin, ada salah satu anime yang cukup diperbincangkan dikalangan para wibu. Anime tersebut berjudul Gotoubun no Hanayome yang diangkat dari manga karangan Negi Haruba. Siapa sangka, pertarungan 5 waifu tersebut mendapatkan resepsi yang positif dari para pecinta anime di seluruh dunia, termasuk Indonesia.

Apakah kamu telah menantikan kehadiran anime season keduanya? Nampaknya, kamu harus menunggu lebih lama lagi nih Kotakers. Dilansir dari TBS, season kedua anime tersebut yang awalnya direncanakan tayang pada Oktober 2020, diundur sampai dengan Januari 2021. Alasannya karena pandemi COVID-19 dan seruan work from home mempengaruhi produksi animenya.

Baca ini juga :

» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Jadwal dan Venue Tokyo Game Show 2024 Diumumkan! Angkat Tema "Trailblaze the World with Gaming"
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!
» [RUMOR] Fortnite Kabarnya Akan Berkolaborasi dengan Animanga Populer, One Piece!

Gotoubun no Hanayome menceritakan tentang seorang siswa SMA bernama Futaro Uesugi adalah seorang anak yang cerdas yang menjalani kehidupan yang sulit. Ibunya sudah meninggal dan ayahnya terlilit utang yang banyak. Kesempatan muncul ketika para putri keluarga Nakano yang kaya raya pindah ke sekolahnya dan Futaro dengan segera dipekerjakan sebagai guru sampingan bergaji tinggi untuk mengajari kelima gadis.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru