NEWS

Buset! Terlalu Hype, Manga "Kimetsu no Yaiba" Sukses Terjual Lebih dari 60 Juta Copy

Taufik Hidayat   |   Selasa, 12 May 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sejak adaptasi animenya yang digarap studio Ufotable ditayangkan tahun lalu, Kimetsu no Yaiba aka Demon Slayer menjadi hit besar di Jepang dan seluruh penjuru dunia. Kesuksesan ini langsung berdampak pada popularitas serinya yang melejit drastis, hingga berdampak pada penjualan merchandise hingga serial manganya yang selalu cepat ludes di pasaran karena permintaan tinggi.

Dilansir dari ANN, manga besutan Koyoharu Gotouge tersebut telah mengumumkan hasil penjualan total manganya secara keseluruhan. Manga Kimetsu no Yaiba sukses terjual lebih dari 60 juta copy. Angka tersebut sudah termasuk penjualan 2.8 juta copy pada volume 20 yang akan dirilis pada 13 Mei mendatang. Sebuah angka yang fantastis tentunya.

Baca ini juga :

» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Eiichiro Oda Ambil Libur Panjang, Manga One Piece Libur Selama Tiga Minggu Setelah Chapter 1111 Rilis!
» RIP Akira Toriyama (1955-2024), Mangaka Legendaris Dragon Ball Tutup Usia di Umur 68 Tahun
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!

Anime Kimetsu no Yaiba besutan ufotable memang sangat menghebohkan selama berjalan dua musim kemarin. Selain menghadirkan cerita membasmi para iblis yang seru dan menegangkan, anime tersebut juga menghadirkan kualitas grafis dan animasi di atas rata-rata yang bakal membuat para penonton tercengang ketika menontonnya. Adaptasi movienya sendiri bakal ditayangkan pada Oktober 2020 mendatang.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru