NEWS

Film Animasi Super Mario Kembali Lanjutkan Pengerjaan

Rezaalif   |   Selasa, 12 May 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Super Mario adalah salah satu series game yang diantisipasi menjadi film animasi adaptasi. Sebagai menjadi pelopor game interaktif dan menjadi penanda perkembangan dunia game terus berjalan ke depan, pastinya film Mario sangat ditunggu.

Baca ini juga :

» Syuting Film Thriller Tentang Pandemi Buatan Michael Bay, Menerima Penolakan dari Para Pekerjanya
» Setelah Lewat Proses Menulis 6 Tahun, Director Film Metal Gear Solid Berikan Update Terbaru
» Nintendo Pastikan Konsol Next-gen Buatan Mereka akan Berfokus Pada Pengalaman Bermain
» Dianggap Tidak Family Friendly untuk Nintendo, Capcom Akan Buatkan Versi Lain dari Monster Hunter
» Harus Coba! Emulator ini Bikin Game NES 2D Berubah Menjadi game 3D


Sumber: Forbes

Bekerjasama dengan studio yang menaungi film Despicable Me dan Minions, yaitu Illumination Entertainment, Super Mario akan dibuat. Namun, karena sedang berada pada masa pandemi COVID-19, membuat semua orang menjadi khawatir akan penundaan atau bahkan batalnya proyek ini.

Namun seperti yang dilaporkan oleh Deadline, kolaborasi Nintendo dan studio ini berada pada status aktif dalam pengerjaan. Meski ada beberapa waktu mengalami penundaan, mereka tetap bisa melanjutkan pengerjaan meski bekerja secara remote dari rumah.


Sumber: Nowtendo

Film ini pun dijadwalkan untuk rilis dalam dua tahun mendatang. Karena memiliki pengalaman yang buruk saat dahulu film pertamanya di tahun 1983 justru menjadi lelucon, Nintendo kini pun ikut berkecimpung, dengan memastikan pembuat Super Mario, yaitu Shigeru Miyamoto sendiri yang akan berperan sebagai produser film.

Sumber: Gamerant

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru