NEWS

Ghostrunner, Game Action Super Keren Ini Sudah Bisa Kamu Mainkan Secara Gratis!

Fadhil Baladraf   |   Selasa, 12 May 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Dikembangkan lewat kerjasama antara publisher All In! dengan developer One More Level, 3D Realms, dan Slipgate Ironworks, Ghostrunner adalah proyek game action terbaru yang terlihat cukup ambisius dan sangat keren. Mulai dari segi presentasi dengan tema cyberpunk yang hidup hingga gameplay flashy dengan sistem parkour yang mulus, Ghostrunner terlihat seperti game yang menawarkan tingkat keseruan maksimal.

Demi menarik perhatian lebih banyak orang yang masih asing dengan gamenya, belum lama ini pihak pengembang akhirnya merilis versi demo gratis yang sudah bisa dimainkan semua gamer. Ini adalah versi demo yang sama dengan yang digunakan pihak developer untuk mempresentasikan gamenya di beberapa event. Bersamaan dengan perilisan demonya, ada juga trailer sinematik baru yang bisa kamu lihat di bawah ini.

Baca ini juga :

» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Akhirnya Ikut Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Minimal Biar Bisa Mainin Horizon Forbidden West
» [RUMOR] God of War Ragnarok Baru Akan Rilis di PC Pada Tahun 2025
» Valve Umumkan Steam Families! Jadi Bisa Sharing Library Game Sampai dengan 5 Akun Berbeda!
» Diskon Pertama untuk Like a Dragon: Infinite Wealth! SEGA ATLUS Spring Sale 2024 Tengah Berlangsung di Steam

Mengenai gamenya sendiri, Ghostrunner adalah game action first-person yang menggabungkan gameplay hack and slash dengan parkour di dalamnya. Kelincahan serta presisi gerak adalah kunci untuk melewati berbagai level yang dipenuhi rintangan, hal ini juga termasuk mencincang musuh dalam sekali tebasan. Game ini juga menawarkan tingkat kesulitan yang cukup menantang, dimana meskipun karaktermu bisa bergerak dengan sangat gesit, namun kamu bisa kehilangan nyawa dalam sekali serang juga.

Sudah tidak sabar menantikan gamenya? Ghostrunner rencananya akan dirilis untuk PlayStation 4, Xbox One, dan PC via Steam pada tahun 2020 ini.

Sumber: Steam

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru