NEWS

Ada Dugaan Pengaturan Skor di Pertandingan Adroit Versus Denique Pada Ajang Hephaestus Cup

Citaaditya   |   Rabu, 13 May 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Hephaestus Cup saat ini sedang berjalan. Pertandingan ini mempertemukan tim-tim dari Southeast Asia dan Regional Tiongkok. Melansir dari Forum Reddit, ada beberapa dugaan kuat yang menyatakan Adroit versus Denique merupakan pertandingan yang sudah diatur sebelumnya. Meski administrator dari Reddit belum menyatakan isu ini benar adanya, namun asumsi netizen mengatakan hal ini benar-benar terjadi.

Baca ini juga :

» Illuminate The Murder, Jawara PUBG Mobile Thailand Bubarkan Roster dan Lakukan Transfer Besar
» Setelah Lepas Beberapa Pemain, Geek Fam ID akhirnya Juga Lepas 'Lord Tezet'
» Entity Gaming Lepas Roster Free Fire Karena Ketahuan Menggunakan Cheat
» League of Legends: Wild Rift Selenggarakan Alpha Test Untuk Android Bulan Juni Nanti!
» Beli Skin PUBG Mobile, Mobile Legends: Bang Bang, dan Free Fire Bakal Kena PPN Bulan Juli 2020


Sumber: Reddit Dota 2 Twitter

Kotakers bisa melihat di highlight yang ada di internet. Dimana secara aneh Necrophos melakukan dive ke arah Tower Tier 1 dari tim lawan. Hal ini menyebabkan Denique mendapatkan First Blood. Tak hanya itu, sang Batrider juga kerap melakukan dive hingga membuat lawan mendapatkan First 10 Kill di game kedua. First 10 Kill adalah salah satu hal yang ditebak dalam betting item di Dota 2.

Meski hal ini belum terkonfirmasi, namun banyak orang yang menyangsikan Hephaestus Cup adalah turnamen yang benar-benar jujur. Belum ada tanggapan dari pihak penyelenggara soal hal ini. Apalagi dari kedua tim yang bertanding. Bahkan salah satu netizen memberikan screenshot di salah satu website betting asal Tiongkok yang memberikan angka besar jika ada yang menebak Deniquie menang dalam game pertama. Dan hal tersebut benar adanya, Denise menang di game pertama dan kalah dari Adroit.

Semoga saja hal ini tidak benar adanya ya Kotakers, daripada berasumsi tidak baik. Yuk kita tunggu hasil investigasi dari pihak yang bersangkutan!

Sumber: Reddit Twitter

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru