NEWS

Balapan Bareng Karakter yang Lucu, KartRider Rush+ Kini Sudah Rilis di Android dan iOS!

Cita Aditya   |   Rabu, 13 May 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
3 ... 2 ... 1 ... GOI! Semua lampu merah berganti menjadi hijau untuk menyambut kart-racing terbaru, KartRider Rush+. Mulai hari ini, gamer handphone dan pecinta kart-racing dapat beralih ke game multiplayer terbaru dari NEXON Korea Corporation, anak perusahaan NEXON Co., Ltd.

Baca ini juga :

» Jalin Kerja Sama Selama 3 Tahun, Honor of Kings Jadi Game yang Dipertandingkan di Esports World Cup!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!
» McLaren Lu Warna Apa Bos! Seorang Modder Buat Skin Nolan Edisi Timothy Ronald!
» Terlalu Jago dan Tak Terkalahkan, RRQ Akira Lolos ke Grand Final MPL Latam Season 1!
» Super Seru! MPL ID Season 13 Jadi Season Paling Kompetitif dari Season Sebelumnya!


Sumber: Nexon YouTube

KartRider Rush+ menghadirkan animasi 3D yang jernih dan dipasangkan dengan grafis yang menggemaskan untuk game mini go-kart yang ramah dan menyenangkan. Untuk merayakan peluncuran hari ini, pemain dapat terjun ke misi pertama game. Pembalap yang menyelesaikan tantangan akan membuka hadiah "Special Angel Wings". atau bisa mendapatkan potongan sayap putih untuk ditukarkan dengan Angel Wings tersebut. Barang-barang segar tambahan seperti Bear Cub Driftmoji, Turbo Crystal x 2.000 dan Green Space PJs dapat dibuka dengan menyelesaikan tantangan baru lainnya.

Setidaknya lebih dari lima juta anggota komunitas telah berpartisipasi dalam open Beta KartRider Rush+, semuanya mendapatkan item khusus dalam game untuk peluncuran hari ini. KartRider Rush+ tersedia dalam empat bahasa total, dan tersedia untuk dimainkan di seluruh dunia.

KartRider Rush+ menawarkan beberapa fitur baru yang menghadirkan gameplay balapan namun tetap santai, seperti:

· Redesigned Character - Semua karakter dari game asli telah menerima sentuhan art ulang untuk versi game terbaru

· Beautiful Backgrounds - Jalur lintasan warna-warni menawarkan grafik yang jernih dengan detail yang belum pernah ada sebelumnya untuk perangkat seluler

· Drifting - Pemain dapat menggunakan fitur drift baru untuk meluncur di tikungan dengan mudah dan mendapatkan keunggulan dalam kompetisi

· Mode Permainan Menyenangkan - KartRider Rush + menawarkan tujuh mode permainan, termasuk Mode Balap Cepat, Mode Arcade (Balapan Item, Balap Relai, dll.), Mode Peringkat, Story Mode, Time Trial, Kamp Pelatihan dan Tes Lisensi.

KartRider Rush+ adalah pengembangan berbasis IP terbaru dari game online sukses besar KartRider, yang telah semakin populer sejak diperkenalkan kepada para pemain yang berbasis di Korea pada tahun 2012. KartRider Rush+ menjanjikan sensasi yang menyenangkan dari merek KartRider, dengan 3D yang dirubah grafis kartun dan rasa kontrol yang dioptimalkan untuk perangkat seluler. Kotakers bisa download gamenya lewat tombol di bawah.

Get it on Google Play

Sumber: KartRider Rush+ PR News

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru