NEWS

Banjir Nerf! Ini Update Baru Mobile Legends Patch 1.4.76

Reza Alif   |   Rabu, 13 May 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Mobile Legends kembali melakukan update untuk gamenya, kali ini untuk patch 1.4.76. Seperti biasa tiap patch nya akan memiliki beragam perubahan yang cukup banyak, seperti penambahan fitur, penyesuaian Hero dan rilis Hero baru.

Di patch kali ini, Mobile Legends merilis Hero Mage baru Luo Yi, namun baru bisa diklaim secara gratis nantinya pada tanggal 16 Mei 2020. Kemudian juga ada event terbaru Midnight Summoning pada waktu yang terbatas.

Baca ini juga :

» Early Access Untuk Game One Punch Man: World Versi Sudah Diumumkan!
» Mic Check RRQ hingga Savage Sanz di Final! 7 Momen Keren Playoff MPL Indonesia Season 8!
» Pengisi Suara Platinum Dari Arknights, Kayano Ai Akhirnya Digantikan Oleh Mizuki Kitajima
» Dari Berbagai Penjuru Dunia! Inilah 16 Tim Peserta M3 World Championship!
» Ditengah Badai Pergantian Pemain, 23Savage Mengkonfirmasi Bahwa Dirinya Akan Tetap Bermain Untuk T1

Yang ditunggu pastinya adalah informasi mengenai penyesuaian Hero dan item. Bisa dibilang update kali ini, Moonton cukup banyak melakukan nerf pada Hero-hero yang ada. Diantaranya ada Popol dan Kupa yang mendapatkan pengurangan peningkatan HP sebanyak 500 poin setiap level.

Lalu Hero yang di nerf selanjutnya, ada Freya untuk Spirit Combo yang dikurangi basic damage nya menjadi 30 poin. Lalu ada Zhask yang mendapat pengurangan basic damage pada beberapa skillnya dari 30 hingga 60 poin. Selanjutnya Hellcurt pada skill Deadly Stinger yang berkurang basic damage nya menjadi 40 poin.

Natalia yang pada patch lalu di Revamp juga ikut terkena nerf untuk pertumbuhan attack dan attack speed nya. Kemudian Hanzo yang berkurang 10 poin basic damage. Khufra untuk skill Bouncing Ball damage nya dikurangi 1 persen. Cooldown Hero Gord yang ditambah. Dan terakhir, Uranus yang dikurangi menjadi 14 poin untuk physical damage nya.

Sedangkan untuk Hero yang di buff, ada Hayabusa dengan penambahan 20 poin damage Ougi Shadow Kill, kemudian Change meningkatkan magic power 25 persen dari Meteor Shower nya, dan Badang yang meningkatkan durasi stun pada skill Qigong Fist dan Fist Crack.

Sumber: Mobile Legends

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru