NEWS

ONE PUNCH MAN: The Strongest, Pastikan Rilis untuk Mobile 16 Juni 2020

Reza Alif   |   Kamis, 14 May 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Disupervisi oleh Japanese Production Committee, dikembangkan oleh PlayCrab dan didistribusikan oleh OurPalm, tahap OBT dari ONE PUNCH MAN: The Strongest akan dilakukan pada 16 Juni 2020 untuk wilayah Asia Tenggara. Para pemain di Asia Tenggara, apakah kalian siap!?

Baca ini juga :

» ArcheAge War akan Buka Server Global pada Kuartal Kedua 2024
» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» [Rumor] Samsung Dikabarkan Akan Merilis Galaxy S24 FE Di Akhir Tahun ini!
» Jelajahi MMORPG Immortal Kingdoms M! Top-Up Diamond Pack di UniPin

One Punch Man, berkisah tentang Saitama yang menjadi seorang pahlawan untuk kesenangannya. Ia melalui tiga tahun latihan secara intens dan berhasil mendapatkan kekuatan yang luar biasa. Karena kekuatan yang sempurna, Saitama mampu mengalahkan lawan dengan satu pukulan. Disinilah petualangan Saitama dimulai. Pada bulan Mei, ONE PUNCH MAN: The Strongest telah mencapai 2 juta pendaftar dan developer telah mengumumkan giveaway 5 extra iPhone 11 jika mencapai 2,5 juta pendaftar, sebelum game ini rilis. Berarti nantinya akan ada total 10 iPhone 11 yang diumumkan saat livestream. Jadi apa yang kamu tunggu? Tekan link di bawah dan mulai lakukan pra-registrasi. Mungkin kamu adalah salah satu orang yang beruntung!


Sumber: ONE PUNCH MAN: The Strongest

Satu hal yang tak perlu ditunggu, berdasarkan informasi resmi, nantinya akan ada beta test eksklusif yang akan diadakan pada 20 Mei 2020 dan beberapa media serta influencer akan diundang untuk menjalankan test tersebut. Cek langsung halaman Facebook Official untuk informasi lebih detail dan jangan lewatkan konten luar biasa untuk pertarungan Saitama dalam mewujudkan perdamaian.

Dan kami punya 5 alasan mengapa kamu harus memainkan game ini!

1. Diadaptasi dari cerita asli



Disupervisi oleh Japanese Production Committee dan dikembangkan oleh PlayCrab, yang sebelumnya mengurus soal desain dan sistem, yang juga berpengalaman pada pembuatan Card Game. Kini membawa kisah asli dari One Punch Man dalam game penuh aksi.


Sumber: ONE PUNCH MAN: The Strongest

2. Diisi oleh voice act asli



Game ini juga akan membawa pengisi suara dari seri anime originalnya, seperti Hiroki Yasumoto, Makoto Furukawa dan masih banyak lagi.


Sumber: ONE PUNCH MAN: The Strongest

3. Mode game beragam



Tidak hanya bertarung bersama Saitama, menyelamatkan dunia dari bencana dan monster, pemain juga bisa membentuk tim yang terdiri dari para pahlawan dan juga penjahat. Game ini juga diprogram dengan strategi yang matang sehingga dapat memberikan sensasi beragam dari penggabungan karakter dan skill yang berbeda.


Sumber: ONE PUNCH MAN: The Strongest

4. Multi Bahasa



Jangan khawatir, game ini juga telah dibuat dalam berbagai pilihan bahasa, khususnya bahasa yang banyak digunakan gamer Asia Tenggara, seperti Mandarin, Thailand, Inggris dan tentu saja Indonesia. Ayo mulai bermain!


Sumber: ONE PUNCH MAN: The Strongest

5. Ada di Google Play dan App Store



Saat periode pra-registrasi, ikon dan logo ONE PUNCH MAN: The Strongest ditampilkan dua kali pada halaman utama Google Play Store untuk gamer Android dan App Store bagi pengguna iOS. Prestasi ini jadi salah satu bukti bahwa ONE PUNCH MAN: The Strongest adalah game mobile yang sangat direkomendasikan untuk gamer.


Sumber: ONE PUNCH MAN: The Strongest

Jadi, apalagi yang kamu tunggu? Pra-registrasi sekarang dan hadiah-hadiah keren menantimu!

Untuk informasi lebih lanjut, kamu bisa kunjungi Official Website dan Facebook dari ONE PUNCH MAN: The Strongest.

Untuk kamu yang ingin melakukan pra-registrasi, klik link dibawah ini ya!

Get it on Google Play
Sumber: ONE PUNCH MAN: The Strongest

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru