NEWS

Natsume Inc Umumkan Game Terbaru, Harvest Moon: One World!

Bill13   |   Kamis, 14 May 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Judul waralaba game yang satu ini tentunya sudah gak asing lagi bagi kamu, apalagi jika kamu sebelumnya merupakan veteran gamer dari PlayStation. Yap, Harvest Moon yang dikembangkan oleh perusahaan asal Jepang ini memberikan kita game simulasi mengenai bertani, beternak, serta menambang, hingga bermasyarakat dengan gameplay yang menarik dan seru.

Seiring perkembangannya, game ini telah memiliki banyak seri mulai dari seri seri SNES hingga yang terakhir ada di Nintendo 3DS. Terakhir kabar yang menarik adalah seri lawas yang melegenda yaitu Harvest Moon: Back to Nature akan di remake dalam game Nintendo Switch dengan judul Story of Season: Friends of Mineral Town yang dikembangkan oleh Marvelous Inc.

Baca ini juga :

» Sakura Wars Kemungkinan Juga Akan Dirilis di PC dan Switch
» Emulator Nintendo Switch "Ryujinx" Kini Bisa Hasilkan Grafis Lebih Bagus di PC!
» Nintendo Pastikan Konsol Next-gen Buatan Mereka akan Berfokus Pada Pengalaman Bermain
» Dianggap Tidak Family Friendly untuk Nintendo, Capcom Akan Buatkan Versi Lain dari Monster Hunter
» Harus Coba! Emulator ini Bikin Game NES 2D Berubah Menjadi game 3D

Introducing #HarvestMoon: ONE WORLD, the newest entry in the Harvest Moon franchise! We are excited to be finally revealing this project - look forward to first details in the coming days and weeks~

Dikirim oleh Natsume Inc. pada Selasa, 12 Mei 2020
Natsume Inc, selaku pemilik waralaba Harvest Moon baru saja merilis judul terbaru mereka, yaitu Harvest Moon: One World. Belum ada informasi tambahan mengenai akan seperti apa game ini nantinya. Namun yang pasti, game ini akan menggunakan engine terbaru yang lebih baik dari segi visual dibandingkan pendahulunya. Selain itu, game ini juga dikabarkan akan rilis dalam platform Nintendo Switch dan belum ada informasi tambahan apakah konsol lain mendapatkan seri dari game ini.

Sumber: Facebook Natsume

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru