NEWS

Tim Jess No Limit Vs Lemon Akan Bentrok di Mobile Legends All-Star 2020

Reza Alif   |   Kamis, 14 May 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tahun sebelumnya, MLBB All-Star juga sempat digelar secara offline. Namun, karena tahun ini wabah pandemi COVID-19 membuat banyak acara sulit dilakukan, MLBB All-Star 2020 pun dipastikan akan digelar secara online akhir pekan ini, 16 Mei 2020.

Baca ini juga :

» Sempat Kalah 3 Beruntun, CW Sebut Cheese Pick Jadi Alasan ONIC Dapatkan Hasil Tersebut!
» Unik! Acara Takbiran di Kabupaten Pati Hadirkan Sosok Barats dalam Pawai Keliling!
» Banyak Cuannya! Bonus Melimpah dari UniPin Selama Bulan Penuh Kemenangan
» Founder T-Series Mendorong Persatuan India agar Tidak Tersalip dengan MrBeast dalam Subscriber YouTube
» Lanjutin Main MLBB! Timothy Ronald Berhasil Winstreak dan Sebut Dirinya Hanya Bisa Main 2 Kali Sehari!

Menariknya tahun ini sistem pertandingan dibuat berbeda dari tahun sebelumnya yang mempertemukan enam tim bentukan dari pro player dan content creator Mobile Legends. Kali ini dua pemain dengan vote tertinggi, yaitu Jess No Limit dan Ikhsan Lemon, boleh memilih masing-masing 5 dari 10 pemain yang juga masuk dalam voting fans dalam jumlah terbanyak.

Perebutan yang disiarkan melalui live stream di YouTube, yang dipandu oleh Ryan KB ini pun cukup seru karena banyak netizen menebak-nebak pemain mana yang akan dipilih oleh Jess maupun Lemon, apalagi mereka berdua memang dahulu adalah rival dari dua tim besar Indonesia, EVOS dan RRQ.

Pada akhirnya Lemon pun memilih dua pemain core terkuat saat ini, yaitu Xin dan Wann, kemudian dua offlaner terkuat Oura dan R7 serta Zxuan untuk melengkapi. Sedangkan Jess lebih memilih untuk mengambil ketiga Tanker dan Support terbaik Indonesia, Donkey, LJ dan Vyn. Kemudian ia juga memilih Rekt dan saingan Zxuan di public yaitu Noobqueen.

Pastinya pertandingan ini akan jadi bentrokan paling menarik sepanjang rivalitas Lemon dan Jess No Limit. Jadi jangan sampai kamu lewatkan ya!

Sumber: YouTube Mobile Legends

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru