NEWS

Tim Jess No Limit Vs Lemon Akan Bentrok di Mobile Legends All-Star 2020

Reza Alif   |   Kamis, 14 May 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tahun sebelumnya, MLBB All-Star juga sempat digelar secara offline. Namun, karena tahun ini wabah pandemi COVID-19 membuat banyak acara sulit dilakukan, MLBB All-Star 2020 pun dipastikan akan digelar secara online akhir pekan ini, 16 Mei 2020.

Baca ini juga :

» Indopride! Alter Ego Kalahkan Tim Asal Jepang 10S Gaming Frost dengan Skor 2-0
» Bersiaplah, Turnamen Game SLAM DUNK Resmi Digelar Bulan Ini!
» Temani Xepher Sebagai Indo Pride, Whitemon Dipastikan Jadi Pemain Terbaru T1 Divisi Dota 2
» Beli Mystery Box Senilai IDR10 Juta, Jess No Limit Kebanjiran Barang-Barang Wibu!
» Suarakan #INDOPRIDE! Dukung RRQ Hoshi dan Alter Ego Esports Juara M2 World Championship di Nimo TV

Menariknya tahun ini sistem pertandingan dibuat berbeda dari tahun sebelumnya yang mempertemukan enam tim bentukan dari pro player dan content creator Mobile Legends. Kali ini dua pemain dengan vote tertinggi, yaitu Jess No Limit dan Ikhsan Lemon, boleh memilih masing-masing 5 dari 10 pemain yang juga masuk dalam voting fans dalam jumlah terbanyak.

Perebutan yang disiarkan melalui live stream di YouTube, yang dipandu oleh Ryan KB ini pun cukup seru karena banyak netizen menebak-nebak pemain mana yang akan dipilih oleh Jess maupun Lemon, apalagi mereka berdua memang dahulu adalah rival dari dua tim besar Indonesia, EVOS dan RRQ.

Pada akhirnya Lemon pun memilih dua pemain core terkuat saat ini, yaitu Xin dan Wann, kemudian dua offlaner terkuat Oura dan R7 serta Zxuan untuk melengkapi. Sedangkan Jess lebih memilih untuk mengambil ketiga Tanker dan Support terbaik Indonesia, Donkey, LJ dan Vyn. Kemudian ia juga memilih Rekt dan saingan Zxuan di public yaitu Noobqueen.

Pastinya pertandingan ini akan jadi bentrokan paling menarik sepanjang rivalitas Lemon dan Jess No Limit. Jadi jangan sampai kamu lewatkan ya!

Sumber: YouTube Mobile Legends

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru