NEWS

Ini Aksi Keren Artis Eva Celia, Putri Sophia Latjuba, yang jago main Apex Legends

Reza Alif   |   Kamis, 14 May 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Video game memang disukai dan dicintai banyak orang di dunia, tak terbatas dari tingkat ekonomi maupun profesinya. Seperti beberapa tahun terakhir, terungkap bahwa banyak artis Indonesia yang merupakan seorang gamer.

Baca ini juga :

» Bocoran Legend Baru di Apex Legends Season 21: Alter. Bisa Bikin Portal, Apakah Mirip Wraith?
» Para Player Boikot Game Apex Legends Karena Kecewa EA Udah Layoff 670 Karyawan!
» Ajaib Abis! Streamer Ini Punya Suara Mirip Bapak Bocil Kematian, Windah Basudara!
» Berjuang Dapatkan GOAT Messi! Windah Basudara Top Up 5 Juta Rupiah Untuk Dapatkan Messi TOTY!
» Streamer TikTok Ini Minum Air Satu Galon Penuh Dengan Menggunakan Garpu

Sebelumnya yang paling gencar beritanya adalah vokalis band paling terkenal di Indonesia, yaitu Ariel Noah. Tak hanya diketahui sebagai gamer sejak zaman warnet, ia pun juga kini mendirikan sebuah tim esports The Pillars.

Nah, kali ini ada artis yang juga dahulu sempat hampir saja jadi anak angkat dari Ariel Noah, yaitu Eva Celia, putri cantik dari Sophia Latjuba yang merupakan mantan kekasih Ariel Noah. Entah kebetulan atau tidak, Eva ternyata juga baru-baru ini diketahui sebagai seorang gamer.

Watch (PS4) season 5 test!!! from gaming_evacelia on www.twitch.tv
Ia pun mengungkapkan itu di Instagram miliknya, bahwa ia sangat menyukai bermain Apex Legends melalui konsol gamenya. Bahkan ia pun ternyata telah membuat channel gaming di Twitch dengan nama gaming_evacelia, yang setiap kontennya tentunya bermain Apex Legends.

Sumber: Instagram Eva Celia

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru