NEWS

Samurai x Assassin! Ghost of Tsushima Unjuk Gameplay 18 Menit yang Terlihat Fantastis!

Fadhil Baladraf   |   Jumat, 15 May 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Sejak rilisnya Infamous Second Son sebagai salah satu rilis game eksklusif pertama untuk PlayStation, developer Sucker Punch sejak saat itu sudah mempersiapkan proyek game paling ambisius yang tidak disangka akan segera rilis dalam waktu dekat. Game tersebut tidak lain adalah Ghost of Tsushima, sebuah game action adventure yang membawa kamu dalam petualangan seorang samurai sekaligus assassin bernama Jin Sakai yang dramatis.

Setelah mengumumkan jadwal rilis barunya di bulan Juli mendatang, belum lama ini pihak developer akhirnya berbagi segudang detail baru lewat presentasi State of Play yang dikhususkan uhtuk Ghost of Tsushima. Melalui ajang presentasi yang disiarkan secara live pada pukul 3 pagi lalu, mereka menampilkan gameplay berdurasi 18 menit penuh yang bisa kamu lihat di bawah ini.

Baca ini juga :

» Selesaikan Semua Achievement di Spider-Man: Miles Morales, Dapat Hadiah dari Insomniac Games!
» Keren, Fans PlayStation Modifikasi PS5 dengan Cara Ini!
» Desain Lebih Memukau, Inilah Roundup Review PS5 dari Para YouTuber Indonesia
» PlayStation Blog Tampilkan Favorit Screenshot Menakjubkan dari Para Pemainnya
» Beralih ke PS5? Sony Secara Resmi Akhiri Produksi PlayStation 4 Slim dan Semua PlayStation 4 Pro!

Ada banyak detail menarik yang dibagikan, mulai dari eksplorasi dunia yang imersif dengan bantuan hembusan angin sebagai petunjuk arah, combat yang realistis dan khas dengan gaya samurai sungguhan, kustomisasi karakter yang menarik, serta fitur tambahan berupa photo mode, opsi bahasa Jepang, dan efek Samurai Cinematic. Pihak Sucker Punch bahkan masih berencana untuk berbagi lebih banyak detail sampai menjelang perilisan gamenya.

Sudah tidak sabar menantikan gamenya? Ghost of Tsushima siap dirilis pada tanggal 17 Juli 2020 mendatang, eksklusif untuk PlayStation 4. Informasi mengenai bundle paket penjualannya di Indonesia bisa kamu cek pada artikel yang sudah Kru KotGa rangkum DI SINI.

Sumber: Official PlayStation

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru