NEWS

Tak Terpengaruh COVID-19, League of Legends Worlds akan Tetap Digelar Offline Tahun Ini

Rezaalif   |   Jumat, 15 May 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Covid-19 memang menjadi pandemi bagi banyak industri, termasuk esports. Sebelumnya, turnamen DOTA 2 terbesar di dunia yang seharusnya diadakan tahun ini, akhirnya dibatalkan. Di Indonesia Sendiri, turnamen Mobile Legends MSC 2020 yang seharusnya diadakan di Filipina Juni nanti juga membuat para gamer kecewa.

Baca ini juga :

» Tutup Bulan Ini, 7 Kenangan Paling Indah dari Lost Saga Untuk Anak Warnet Zaman Old
» Illuminate The Murder, Jawara PUBG Mobile Thailand Bubarkan Roster dan Lakukan Transfer Besar
» Anime Re:Zero Pastikan dapat Adaptasi Game untuk PS4,PC dan Nintendo Switch
» Game Cyberpunk 2077 Sudah Sampai Tahap Akhir Pengembangan
» Setelah Lepas Beberapa Pemain, Geek Fam ID akhirnya Juga Lepas 'Lord Tezet'

Namun, untuk kejuaraan LOL Worlds atau kejuaraan dunia League of Legends, baru saja mengumumkan bahwa mereka akan melanjutkan turnamen tersebut secara offline, yang bertempat di Shanghai, Tiongkok. Hal ini disampaikan sendiri oleh Wei Huang, selaku wakil direktur dari Shanghai Pudong District Propaganda. Turnamen tersebut dipastikan akan hadir sesuai rencana pada bulan Oktober 2020.

Cukup mengejutkan, mengingat banyak sekali event yang tidak ingin mengambil resiko, LOL Worlds justru menyatakan akan terus lanjut. Memang, tanggal pelaksanaan masih di sekitar penghujung tahun ini, di mana mungkin saja kasus COVID-19 sudah mereda.

Lalu, Shanghai yang terletak di Tiongkok memang sudah tidak memiliki tingkat penularan wabah yang parah setelah kasus di Wuhan juga sudah sangat rendah untuk sekarang ini. Jadi, semoga saja pandemi ini segera berakhir, dan LOL Worlds dan event esports lainnya bisa dilaksanakan dengan lancar.

Sumber: Inven Global

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru