NEWS

Tak Terpengaruh COVID-19, League of Legends Worlds akan Tetap Digelar Offline Tahun Ini

Reza Alif   |   Jumat, 15 May 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Covid-19 memang menjadi pandemi bagi banyak industri, termasuk esports. Sebelumnya, turnamen DOTA 2 terbesar di dunia yang seharusnya diadakan tahun ini, akhirnya dibatalkan. Di Indonesia Sendiri, turnamen Mobile Legends MSC 2020 yang seharusnya diadakan di Filipina Juni nanti juga membuat para gamer kecewa.

Baca ini juga :

» Early Access Untuk Game One Punch Man: World Versi Sudah Diumumkan!
» Mic Check RRQ hingga Savage Sanz di Final! 7 Momen Keren Playoff MPL Indonesia Season 8!
» Beda Developer? God of War 2018 Versi PC Tidak Akan Ditangani Oleh Santa Monica Studios!
» Tidak Ada Harganya Jadi Alasan PewDiePie Giveaway Red Diamond Play Button Miliknya
» Dari Berbagai Penjuru Dunia! Inilah 16 Tim Peserta M3 World Championship!

Namun, untuk kejuaraan LOL Worlds atau kejuaraan dunia League of Legends, baru saja mengumumkan bahwa mereka akan melanjutkan turnamen tersebut secara offline, yang bertempat di Shanghai, Tiongkok. Hal ini disampaikan sendiri oleh Wei Huang, selaku wakil direktur dari Shanghai Pudong District Propaganda. Turnamen tersebut dipastikan akan hadir sesuai rencana pada bulan Oktober 2020.

Cukup mengejutkan, mengingat banyak sekali event yang tidak ingin mengambil resiko, LOL Worlds justru menyatakan akan terus lanjut. Memang, tanggal pelaksanaan masih di sekitar penghujung tahun ini, di mana mungkin saja kasus COVID-19 sudah mereda.

Lalu, Shanghai yang terletak di Tiongkok memang sudah tidak memiliki tingkat penularan wabah yang parah setelah kasus di Wuhan juga sudah sangat rendah untuk sekarang ini. Jadi, semoga saja pandemi ini segera berakhir, dan LOL Worlds dan event esports lainnya bisa dilaksanakan dengan lancar.

Sumber: Inven Global

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru