NEWS

Hadir di Indonesia, Oreo X Supreme Dibanderol dengan Harga IDR500 Ribu! Mau Buka Puasa dengan Ini?

Billy Mariza   |   Jumat, 15 May 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Buat kamu yang sering kali membuka sosial media di masa pandemi, pasti sedikit banyaknya mengetahui mengenai hal ini. Sebelum kamu mengejudge apa yang ada di thumbnail, sudah pasti jika hal tersebut fake. Namun tidak untuk Oreo sebuah biskuit populer yang baru-baru ini bekerja sama dengan salah satu produk merk pakaian dan skateboard asal New York, Amerika Serikat.

Seperti bukan hal yang aneh, benda-benda yang menyematkan logo Supreme akan membuat sebuah benda tersebut akan memiliki value yang tinggi, hal inipun terjadi dengan biskuit Oreo yang bisa kamu temukan di minimarket. Biskuit kolaborasi yang dirilis pada 20 Maret 2020 ini dihargai sekitar USD3 atau IDR109 ribu dan untuk Indonesia-nya sebungkus dihargai sekitar IDR500 ribu dengan isi sebanyak 3 buah.

Baca ini juga :

» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Netflix Gandeng Metro TV Hadirkan Promosi Animasi yang Mengagumkan untuk Avatar: The Last Airbender!
» Anime Festival Asia Indonesia Resmi Akan Kembali Mei 2024!
» Yu-Gi-Oh! OCG Duel Monsters English Edition for Asia akan Segera Tiba
» ICC x DG CON 2023 Resmi Dimulai, Pengunjung Rela Antre Panjang Demi Masuk ke Venue


Sumber: Instagram Oreo

Selain itu, Oreo X Supreme ini memiliki rasa Red Velvet yang tentu jarang sekali bisa kamu rasakan, yang mana varian ini belum rilis di Indonesia. Dengan harga Indonesia yang begitu mahal tentu ini menjadi pertimbangan sekali untuk menukarkan setengah juta menjadi tiga keping biskuit, namun hal itu bukanlah cerita baru untuk kalangan Hypebeast yang sudah terbiasa dengan hal seperti ini.


Sumber: @mnmtwinz

Jika menurut kamu Oreo X Supreme ini kemahalan berarti kamu bukanlah pasar dari biskuit ini, apalagi konon kabarnya biskuit ini hanya tersedia dalam jumlah terbatas. Doakan saja Oreo akan merilis varian Red Velvet sehingga kamu bisa menikmati biskuit ini tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam. Sudah siap berbuka puasa dengan Oreo Hypebeast yang satu ini?

Sumber: Instagram Oreo

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru