NEWS

Bocoran Update Terbaru Mobile Legends Patch 1.4.78, Tanker Kembali Bersinar!

Reza Alif   |   Jumat, 15 May 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Mobile Legends baru saja melakukan update terbarunya untuk patch 1.4.76, yang mana update kali ini banyak Hero yang harus terkena nerf. Selain itu Mobile Legends juga akan membagikan Hero baru mereka secara gratis pada 16 Mei 2020 mendatang.

Baca ini juga :

» Early Access Untuk Game One Punch Man: World Versi Sudah Diumumkan!
» Mic Check RRQ hingga Savage Sanz di Final! 7 Momen Keren Playoff MPL Indonesia Season 8!
» Pengisi Suara Platinum Dari Arknights, Kayano Ai Akhirnya Digantikan Oleh Mizuki Kitajima
» Dari Berbagai Penjuru Dunia! Inilah 16 Tim Peserta M3 World Championship!
» Ditengah Badai Pergantian Pemain, 23Savage Mengkonfirmasi Bahwa Dirinya Akan Tetap Bermain Untuk T1

Namun, kini justru baru saja muncul bocoran dari update 1.4.78 yang dipublikasikan oleh channel YouTube VY Gaming. Pada update kali ini, Mobile Legends akan melakukan banyak buff pada Hero-hero tank yang ada serta menyesuaikan Emblem Tank dan mengurangi harga dari item tank.

Beberapa tank yang nantinya akan di buff, diantaranya ada Balmond, Johnson, Baxia, Hilda dan Gatot Kaca yang juga sekaligus mendapatkan revamp untuk beberapa skill dan tampilan efek skillnya. Rata-rata buff ditujukan untuk meningkatkan physical damage dan defense. Bahkan kali ini Johnson akan dibuat lebih cepat dengan mengurangi waktu animasi saat menjadi mobil.

Selain Tank, Moonton juga akan memberikan beberapa penyesuaian pada Hero lainnya, seperti Kimmy yang akan diubah efek stuck saat skill 1 nya habis, kemudian ada Freya yang mendapat perbaikan bug, lalu versi revamp dari Miya juga akan hadir di patch ini.

Sumber: VY Gaming

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru