NEWS

Akan di Revamp, Hero Saber Mobile Legends Jadi OP Lagi?

Rezaalif   |   Jumat, 15 May 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sebelumnya kita telah mengetahui beberapa Hero lama Mobile Legends akan mendapatkan Revamp, seperti Miya, Zilong dan Eudora. Nah, kali ini giliran Assassin yang cukup ditakuti pada saat Season 1, yaitu Saber.

Baca ini juga :

» Game Mobile The Elder Scrolls Blade Akhirnya Hadirkan CBT untuk Asia
» Belajar Q+Q? Bocoran PUBG Mobile 0.19 Tambahkan P90 dan SPAS di Mode Battle Royale!
» Illuminate The Murder, Jawara PUBG Mobile Thailand Bubarkan Roster dan Lakukan Transfer Besar
» Siap Nostalgia? Versi Inggris "Rohan Mobile" Akan Segera Rilis Pada 9 Juni 2020
» Langsung Install! Cytus 2 Dibagikan Gratis Lagi di Play Store dan App Store

Saber dipastikan akan mendapatkan Revamp setelah bocorannya telah muncul beberapa waktu yang lalu. Dilansir dari channel YouTube Hororo Chan, yang paling mencolok dari Revamp ini terdapat pada skill 1 milik saber, yang mana kali ini Saber akan merilis 5 pedang terbang sekaligus.

Tak hanya menambah jumlah pedang, saat Saber menyerang lawan, pedang yang terbang tersebut juga akan ikut mengarah ke lawan yang sedang dipukul. Hal ini tentu sangat berguna untuk combo saat Skill 1 dan skill ultimate digunakan secara bersamaan, karena damage yang diberikan akan jauh lebih besar.

Selain itu saber juga mendapat sedikit perubahan pada skill 2 miliknya. Saat ia melakukan dash dengan skill 2, setelahnya basic attack dari Saber akan meningkat untuk beberapa saat dan berguna untuk melakukan last hit saat lawan akan kabur.

Sumber: YouTube Hororo Chan

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru