NEWS

Akan di Revamp, Hero Saber Mobile Legends Jadi OP Lagi?

Reza Alif   |   Jumat, 15 May 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sebelumnya kita telah mengetahui beberapa Hero lama Mobile Legends akan mendapatkan Revamp, seperti Miya, Zilong dan Eudora. Nah, kali ini giliran Assassin yang cukup ditakuti pada saat Season 1, yaitu Saber.

Baca ini juga :

» Early Access Untuk Game One Punch Man: World Versi Sudah Diumumkan!
» Mic Check RRQ hingga Savage Sanz di Final! 7 Momen Keren Playoff MPL Indonesia Season 8!
» Pengisi Suara Platinum Dari Arknights, Kayano Ai Akhirnya Digantikan Oleh Mizuki Kitajima
» Dari Berbagai Penjuru Dunia! Inilah 16 Tim Peserta M3 World Championship!
» Ditengah Badai Pergantian Pemain, 23Savage Mengkonfirmasi Bahwa Dirinya Akan Tetap Bermain Untuk T1

Saber dipastikan akan mendapatkan Revamp setelah bocorannya telah muncul beberapa waktu yang lalu. Dilansir dari channel YouTube Hororo Chan, yang paling mencolok dari Revamp ini terdapat pada skill 1 milik saber, yang mana kali ini Saber akan merilis 5 pedang terbang sekaligus.

Tak hanya menambah jumlah pedang, saat Saber menyerang lawan, pedang yang terbang tersebut juga akan ikut mengarah ke lawan yang sedang dipukul. Hal ini tentu sangat berguna untuk combo saat Skill 1 dan skill ultimate digunakan secara bersamaan, karena damage yang diberikan akan jauh lebih besar.

Selain itu saber juga mendapat sedikit perubahan pada skill 2 miliknya. Saat ia melakukan dash dengan skill 2, setelahnya basic attack dari Saber akan meningkat untuk beberapa saat dan berguna untuk melakukan last hit saat lawan akan kabur.

Sumber: YouTube Hororo Chan

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru