Feature

Semangat Puasa! Inilah 10 Rekomendasi Game Minggu Ini yang Harus Gamer Coba Mainkan



Seperti biasa, kru KotGa akan memberikan rekomendasi game terbaik dan terbaru minggu ini. Cukup banyak game baru yang bermunculan minggu ini serta banyak game yang sedang mengadakan event ataupun update terbaru yang menarik dan tentunya sayang banget kalau kalian lewatkan. Baik itu game yang dirilis di mobile, konsol, ataupun PC. Kru KotGa sudah menyimpulkannya dan memilih 10 yang terbaik, apa saja sih game nya? Yuk langsung aja disimak.

1. Blade&Soul Revolution


Sumber: Official Netmarble

Blade&Soul Revolution adalah game MMORPG versi mobile yang diadaptasi dari game PC online populer Blade&Soul. Game ini tetap mempertahankan kualitas grafik 3D secara keseluruhan serta konten berskala besar sama seperti versi PC yang diperbarui sehingga dapat bekerja dengan baik di perangkat mobile. Sama seperti game aslinya, Blade&Soul Revolution menampilkan dunia aksi oriental dengan keseluruhan grafik 3D dari Unreal Engine 4.

Download di: Google Play.

2. KartRider Rush+


Sumber: Official NEXON

GOI! Semua lampu merah berganti menjadi hijau untuk menyambut kart-racing terbaru, KartRider Rush+. Mulai hari ini, gamer handphone dan pecinta kart-racing dapat beralih ke game multiplayer terbaru dari NEXON Korea Corporation, anak perusahaan NEXON Co., Ltd.

KartRider Rush+ menghadirkan animasi 3D yang jernih dan dipasangkan dengan grafis yang menggemaskan untuk game mini go-kart yang ramah dan menyenangkan. Untuk merayakan peluncuran hari ini, pemain dapat terjun ke misi pertama game. Pembalap yang menyelesaikan tantangan akan membuka hadiah "Special Angel Wings". atau bisa mendapatkan potongan sayap putih untuk ditukarkan dengan Angel Wings tersebut. Barang-barang segar tambahan seperti Bear Cub Driftmoji, Turbo Crystal x 2.000 dan Green Space PJs dapat dibuka dengan menyelesaikan tantangan baru lainnya.

Download di: Google Play.

3. SpongeBob: Krusty Cook-off


Sumber: Official Tilting Point

Pernah nggak sih kamu penasaran cara memasak Krabby Patty dari Krusty Krab di kartun SpongeBob Squarepants? Kali ini kamu bakal berkesempatan membuatnya melalui game terbaru SpongeBob. Bekerjasama dengan Nukebox Studios dan Titling Point, Nickelodeon merilis sebuah game bertema simulasi Krusty Krab yang ada pada kartun Spongebob dengan judul, SpongeBob: Krusty Cook-Off.

Game ini nantinya menghadirkan simulasi memasak dari balik dapur Krusty Krab. Kamu akan berkesempatan memasak Krabby Patty, menu andalan dari restoran milik Mr. Krab ini. Tak hanya memasak, disini kamu juga bisa mendekorasi Krusty Krab.

Download di: Google Play.

Baca ini juga :

» Bisa Minum Lewat Headset hingga Cukuran RGB, Deretan Joke Brand Gaming di April Mop!
» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Tahun 2023 Penuh Game Keren! Ini Dia List Game Yang Dinantikan Rilisnya di Tahun Ini!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!

4. Tekken 7


Sumber: Official Bandai Namco Entertainment

Jika ada satu game fighting yang berhasil mempertahankan eksistensinya dengan sangat baik di ranah kompetisi dunia, maka nama Tekken 7 sudah pasti akan menjadi highlight utama. Selain dari gameplay fighting yang solid, menantang, dan selalu seru untuk dimainkan, Tekken 7 juga terus mendapatkan dukungan konten secara konsisten yang membuat game ini terasa semakin sempurna tiap tahunnya.

Meski game multi platform bergenre fighting ini sudah dirilis sejak tahun 2017, namun Bandai Namco selaku pengembang dan penerbit telah melakukan berbagai update dan penambahan karakter baru melalui DLC, seperti Noctis dari Final Fantasy XIII, Negan dari The Walking Dead, Leroy Smith, dan Fahkumram. Ayo kembali bertarung dalam The King of Iron Fist Tournament.

Tersedia untuk: PlayStation 4, Xbox One, PC

5. Grand Theft Auto V


Sumber: Official Rockstar Games

Sesuai yang dirumorkan, Grand Theft Auto V bisa kamu dapatkan gratis dan klaim secara permanen melalui Epic Games Store. Caranya gampang, jika kamu sudah memiliki akunnya, kamu hanya perlu mengunjungi halaman ini dan mengklaimnya. Setelah itu game tersebut akan masuk ke library kamu secara permanen.

GTA V bisa didapatkan dan diklaim secara permanen pada tanggal 15 Mei sampai 22 Mei mendatang. Karena sizenya yang begitu besar, jadi pastikan internet dan kapasitas penyimpanan kamu memadai ya Kotakers!

Tersedia untuk: PC

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru