NEWS

Civil War! Penggemar Story of Seasons Serang Pengumuman Game Harvest Moon Terbaru

Cita Aditya   |   Sabtu, 16 May 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Natsume.Inc memang baru saja mengumumkan bahwa mereka akan mengeluarkan seri Harvest Moon terbaru. Kali ini game tersebut akan bernama Harvest Moon: One World. Sayangnya, game ini tidak mendapat sambutan hangat dari para pecinta Story of Seasons. Story of Seasons dan Harvest Moon sebenarnya adalah hal yang sama. Namun, terbelit masalah merek dagang saja.

Baca ini juga :

» Nuzu dan Suyu Bangkit Dari Bangkai Kekalahan Yuzu
» Seorang Pria di Amerika Serikat Nekat Mencuri Kartu Pokemon Senilai 783 Juta Rupiah!
» Gary Bowser Percaya Bahwa Hukumannya Merupakan Peringatan Bagi Hacker Lain
» Perusahaan Audio Blunder, Bilang Di PR Kalau Nintendo Switch 2 Bakal Rilis Bulan September 2024!
» Rilis Duluan Untuk Mobile, Reigns: Three Kingdoms Akhirnya Bakal Rilis Untuk Nintendo Switch dan PC!


Sumber: Azarthed Twitter

Baru-baru ini para penggemar Story of Seasons mengatakan bahwa mereka tidak menyukai game Harvest Moon terbaru buatan Natsume Inc ini. Mereka membandingkan dengan pengembangan dari Story of Seasons yang dikembangkan oleh Marvelous dan Xseed. Bahkan secara ekstrim, ada yang menjelaskan dengan gamblang permasalahan Story of Season versus Harvest Moon.

Bahkan ada yang terang-terangan mengatakan kepada orang-orang bahwasanya Marvelous adalah pengembang yang asli di Twitter dari Natsume. Langsung saja pria tersebut terkena banned dari Twitter Natsume. Hal ini tentunya memancing kekesalan dari para penggemar lainnya. Sebetulnya mereka lebih menyukai Story of Seasons karena sang developer lebih memiliki ide cemerlang dibandingkan dengan Natsume.

Kalian sendiri lebih suka Story of Seasons atau Harvest Moon nih Kotakers? Meski memiliki game yang sama namun berbeda nama, nampaknya orang-orang lebih menyukai Marvelous sebagai pengembang utamanya.

Sumber: Gamerant

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru