NEWS

Civil War! Penggemar Story of Seasons Serang Pengumuman Game Harvest Moon Terbaru

Cita Aditya   |   Sabtu, 16 May 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Natsume.Inc memang baru saja mengumumkan bahwa mereka akan mengeluarkan seri Harvest Moon terbaru. Kali ini game tersebut akan bernama Harvest Moon: One World. Sayangnya, game ini tidak mendapat sambutan hangat dari para pecinta Story of Seasons. Story of Seasons dan Harvest Moon sebenarnya adalah hal yang sama. Namun, terbelit masalah merek dagang saja.

Baca ini juga :

» [TGS 2022] 505 Games Ungkapkan Trailer Gameplay Eiyuden Chronicle: Hundred Heroes di Tokyo Game Show 2022!
» Fitness Boxing Fist of The North Star, Cocok Buat Kalian yang Malas Berlatih!
» Resmi! Sekuel The Legend of Zelda Akan Berjudul The Legend of Zelda: Tears of the Kingdom!
» Pokemon Company Tuntut Pengembang Game Plagiat Asal Tiongkok dengan Nilai IDR1 Triliun
» Capcom Perkenalkan Bantal Tidur Rajang untuk Gamernya


Sumber: Azarthed Twitter

Baru-baru ini para penggemar Story of Seasons mengatakan bahwa mereka tidak menyukai game Harvest Moon terbaru buatan Natsume Inc ini. Mereka membandingkan dengan pengembangan dari Story of Seasons yang dikembangkan oleh Marvelous dan Xseed. Bahkan secara ekstrim, ada yang menjelaskan dengan gamblang permasalahan Story of Season versus Harvest Moon.

Bahkan ada yang terang-terangan mengatakan kepada orang-orang bahwasanya Marvelous adalah pengembang yang asli di Twitter dari Natsume. Langsung saja pria tersebut terkena banned dari Twitter Natsume. Hal ini tentunya memancing kekesalan dari para penggemar lainnya. Sebetulnya mereka lebih menyukai Story of Seasons karena sang developer lebih memiliki ide cemerlang dibandingkan dengan Natsume.

Kalian sendiri lebih suka Story of Seasons atau Harvest Moon nih Kotakers? Meski memiliki game yang sama namun berbeda nama, nampaknya orang-orang lebih menyukai Marvelous sebagai pengembang utamanya.

Sumber: Gamerant

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru