NEWS

Kimetsu no Yaiba Resmi Tamat! Cerita Langsung Time Skip Satu Abad! Demon Slayer Next Generation?

Billy Mariza   |   Sabtu, 16 May 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Akhirnya, secara resmi melalui Chapter 205, Kimetsu no Yaiba atau Demon Slayer mengakhiri perjalanan cerita dari Tanjiro Kamado. Kekalahan Muzan, dan hilangnya banyak anggota pillar yang harus gugur melawan para iblis yang mengerikan tersebut. Sementara itu kabar baiknya, Nezuko berhasil memulihkan diri dan kembali menjadi manusia. Sedangkan Tanjiro harus menerima lengan kirinya yang tumbuh dari efek iblis Muzan menjadi lemah dan tidak bisa digunakan.

Disamping itu, mata kanan dari Tanjiro-pun tidak dapat digunakan alias buta sebelah. Namun, pada Chapter 205 ini dikabarkan dengan jelas bahwa beberapa ship akan berlayar dengan sempurna. Karena pada awal cerita Chapter ini langsung membawa pembaca ke era modern dimana semua karakter dari Kimetsu no Yaiba seperti mengalami reinkarnasi dan memiliki profesinya masing-masing.

Baca ini juga :

» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Eiichiro Oda Ambil Libur Panjang, Manga One Piece Libur Selama Tiga Minggu Setelah Chapter 1111 Rilis!
» RIP Akira Toriyama (1955-2024), Mangaka Legendaris Dragon Ball Tutup Usia di Umur 68 Tahun


Sumber: Ufotable

Dimana disini terlihat beragam karakter dari Kimetsu no Yaiba memiliki jalan hidup dan nama yang berbeda. Namun yang pasti sepertinya beberapa pasangan seperti Tanjiro dan Kanao, serta Nezuko bersama Zenitsu.

Untuk versi Chapter 205, kita diperkenalkan dengan Kamado Kanata, dan sosok yang mirip seperti Tanjiro bernama Kamado Sumihiko. Tentunya mereka juga berkaitan dengan yang karakter lainnya seperti Agatsuma Yoshiteru yang terlihat seperti Zenitsu berambut hitam dan Agatsuma Touko yang memang ini Nezuko di masa depan.

Dengan latar belakang era modern, sepertinya Chapter 205 ini telah melewati setidaknya satu abad dari cerita sebelumnya yang ada di era Taisho. Salah satu demon yang tersisa adalah Yamamoto Yushirou yangsecara terus menerus melukis Tamayo. Meskipun cerita pertarungan dari Tanjiro dikatakan sebagai fiksi namun pada panel terakhir nampak dengan jelas foto dan pedang Tanjiro yang dipajang dikeluarga Kamado. Akhir kata, terima kasih Gotoge sensei yang membuat manga keren! Ditunggu karya selanjutnya!

Sumber: Weekly Shounen Jump

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru