NEWS

Skin Terbaru PUBG Mobile, Hero Nebula Ambil Referensi dari Kamen Rider Ex-Aid Hyper Muteki?

Billy Mariza   |   Sabtu, 16 May 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah pada tanggal 7 Mei kemarin PUBG Mobile merilis konten terbaru versi 0.18 yang berisi banyak sekali konten, mulai dari Miramar 2.0, penambahan senjata terbaru P90, Sight terbaru berupa Canted Sight, hingga kendaraan terbaru yaitu Golden Mirado yang hanya bisa kamu temukan satu di dalam setiap pertandingan.

Namun tidak lengkap rasanya jika update terbaru tidak diiringi dengan konten wajib setiap seasonnya. Apalagi kalau bukan Royale Pass Season 13. Dengan menggunakan nama "Toy Playground," season kali ini akan berfokus kepada mainan dan seperti pahlawan super dan yang kita kenal dengan Power Rangers!

Baca ini juga :

» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Kembali Ciptakan Meta Baru, Freya Goldlane Akhirnya Hadir di MPL PH Season 13!
» Bangga dengan Talenta Indonesia, Coach Justin Kaget Bahwa Esports Indonesia Miliki Banyak Prestasi!


Sumber: PUBG Mobile

Hal yang paling menarik adalah hadirnya perdebatan dari para penggemar Kamen Rider mengenai salah satu skin terbaru di PUBG Mobile. Hadiah utama dari Royale Pass Season 13 Toy Playground adalah skin Hero Nebula yang terlihat mirip dengan salah satu form Kamen Rider Ex-Aid Hyper Muteki, seperti yang bisa kamu lihat dibawah ini:


Sumber: KotakGame

Dari beberapa poin diatas tampak beberapa design dari Hero Nebula milik PUBG Mobile memang mengambil referensi dari Kamen Rider Ex-Aid Hyper Muteki, namun selebihnya tetap orisinil. Apalagi tanduk kepala yang dimiliki Hero Nebula terlihat mirip NOVA dari dunia Marvel. Selain itu dua skin PUBG Mobile terbaru lainnya sendiri memang mengambil ide dari Power Rangers, lihat saja embel-embelnya sudah menyematkan Rangers dibelakangnya. Menurut kamu?

Sumber: KotakGame.com

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru