NEWS

Assassin's Creed Valhalla Akan Kembali Hadirkan Assassin Hood dan Fitur Klasik Lainnya!

Fadhil Baladraf   |   Sabtu, 16 May 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Setelah sempat dirumorkan selama satu tahun terakhir, akhirnya Ubisoft telah resmi mengumumkan game Assassin's Creed Valhalla yang ternyata memang mengambil setting di era Viking kuno. Menyusul pengumuman resminya beberapa minggu lalu, Ubisoft sejauh ini sudah berbagi serangkaian detail baru termasuk penampakan "gameplay" lewat trailer baru yang mereka pamerkan di ajang Inside Xbox.

Tidak hanya itu, creative director Ashraf Ismail belum lama ini juga membagikan beberapa detail menarik mengenai Assassin's Creed Valhalla melalui sesi wawancara dengan Washington Post. Jadi melalui video tersebut dan postingan terbaru di aku Twitter resmi Assassin's Creed, sepertinya game ini akan kembali menghadirkan banyak elemen klasik yang sudah lama dirindukan fans. Salah satu yang paling menarik adalah kerudung atau classic hood yang digunakan para Assassin untuk menutupi identitasnya, dimana Ismail mengonfirmasi kalau Eivor (karakter utama Assassin's Creed Valhalla) juga akan mengenakannya.

Baca ini juga :

» Adaptasi Film Game Watch Dogs Dalam Tahap Pengembangan! Punya Protagonis Baru, Bukan Aiden Pearce!
» Melompat Menuju Kegelapan Menyelamatkan Putra Mahkota Yang Hilang
» Blog Disney Park Sempat Unggah Artikel Yang Menyatakan Star Wars Outlaws Rilis Di Akhir 2024
» Stumble Guys Tambahkan Lintasan Baru yang Terinspirasi dari Permainan Klasik Tetris
» Assassin's Creed Mirage Akan Hadirkan New Game+ dan Permadeath Bulan Depan

Kerennya lagi pemain bahkan bisa menekan tombol perintah khusus untuk menaikan dan menurunkan hood, berbeda dari beberapa seri klasik seperti Assassin's Creed Syndicate dimana kamu hanya bisa memakai hood saat melakukan stealth saja. Selain classic hood, ada juga beberapa fitur lain yang kembali dihadirkan di game ini mulai dari insta-kill assassination dengan Hidden Blade, Social Stealth dimana kamu bisa bersembunyi dibalik kerumunan orang.

Sudah tidak sabar menantikan gamenya? Assassin's Creed Valhalla rencananya akan dirilis pada musim liburan menjelang akhir tahun ini, untuk PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, Xbox Series X, dan PC.

Sumber: Official Assassin's Creed

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru