NEWS

Pengisi Suara Zoro 'One Piece' Akan Mengisi Suara Jin Sakai untuk Game Ghost of Tsushima

Bill13   |   Sabtu, 16 May 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sucker Punch Productions telah menampilkan Ghost of Tsushima di State of Play terbaru yang mana showcase ini menampilkan secara mendalam bagaimana game dan fitur-fiturnya. Salah satu yang disoroti adalah trek suara Jepang yang akan tersedia di awal game. Mengingat game ini memiliki latar belakang Jepang serta karakter utamanya adalah Jepang sudah pasti pengisi suaranya harus orang Jepang asli.

Walaupun karakter utama dari game Ghost of Tsushima yang bernama Jin Sakai ini tidak banyak bicara selama demo, namun penggemar One Piece akan berbahagia dengan kabar ini. Pasalnya, salah satu pengisi suara dari karakter One Piece, Roronoa Zoro yaitu Kazuya Nakai akan mengambil peran sebagai Jin Sakai.

Baca ini juga :

» Tua-Tua Keladi, Jepang Buat Fasilitas Esports Untuk Para Lansia di Kota Kobe
» Situs Jual Beli Jepang Kebanjiran Para Gamer yang Menjual Kembali Game The Last of Us Part II
» Tencent Games Resmi Perlihatkan Gameplay Game Mobile Metal Slug Code: J!
» Calon Gubernur Tokyo Lakukan Kampanye dengan Cosplay sebagai Lelouch Vi Britannia dari Code Geass
» Seorang Gamer Cover Lagu Gaby Tinggal Kenangan dan Peterpan di Game The Last of Us Part II!


Sumber: Kazuya Nakai

Sudah bukan hal baru lagi mengingat Kazuya-san sering kali mengambil berbagai karakter dengan latar belakang samurai. Sebut saja seperti Masamune Date (Sengoku Basara), Hijikata Toushiro (Gintama), Mugen (Samurai Champlo), hingga karakter yang tidak akan lepas dari dirinya tentu sang wakil Kapten Kru Topi Jerami, Roronoa Zoro.

Dengan hadirnya Kazuya-san dalam proyek ini, bukan tidak mungkin proyek ini akan memiliki hal baik dalam segi sinematiknya. Sementara untuk versi English Voicenya akan diberikan kepada Daisuke Tsuji yang telah hadir dalam Death Stranding, Call of Duty: Black Ops 4, Prey, dan Letters from Iwo Jima. Namun jika kamu ingin menikmati game ini dengan versi Jepang santai saja karena game ini memiliki subtitle bahasa Inggris.

Ghost of Tsushima dikabarkan akan rilis pada bulan depan, atau tepatnya pada tanggal 17 Juli 2020. Sebelum itu tiba, kamu bisa menikmati gameplay trailer yang telah disediakan dibawah ini:

Sumber: Gamespoty

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru