NEWS

PS5 Masih Akan Dirilis Jelang Akhir 2020, Tidak Ada Masalah di Pengembangan Game Eksklusif!

Fadhil Baladraf   |   Sabtu, 16 May 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Meskipun belum berbagi banyak detail dan melakukan pemasaran lebih awal seperti Microsoft dengan Xbox Series X, Sony sepertinya masih percaya diri dengan strategi pemasaran mereka untuk PlayStation 5 yang direncanakan rilis pada akhir tahun ini. Ada sedikit kekhawatiran dari fans kalau perilisan konsolnya akan dibatalkan apalagi dari pengaruh krisis COVID-19, namun pihak Sony sudah mengonfirmasi kalau semua rencana yang mereka siapkan sejauh ini masih terarah.

Selain dari persiapan pemasaran dan perilisan konsol yang tidak mendapat banyak pengaruh berarti, laporan finansial terbaru mereka juga memastikan kalau game eksklusif dari studio first-party dan developer partner lainnya tidak mengalami kendala apapun. Itu artinya pengembangan dari serangkaian game eksklusif yang sudah disiapkan untuk PS5 masih berjalan normal dan kemungkinan akan dirilis serempak atau secara berkala dengan perilisan konsolnya.

Baca ini juga :

» Bakal Rilis Lebih Cepat? Final Fantasy XVI Kabarnya Sudah Dikembangkan Selama 4 Tahun!
» Bingung Nama Konsol, Banyak Gamer Keliru Beli Xbox One X dan Bukannya Xbox Series X!
» Tidak Seperti Xbox, Developer Mengaku Puas dengan Mudahnya Membuat Game Untuk PS5!
» Tidak Hanya Silent Hill, Metal Gear Solid Rumornya Juga Mendapat Remake Untuk PS5!
» Terlalu Cepat? Inilah Alasan Kenapa God of War: Ragnarok Sudah Siap Rilis Tahun Depan!

Ini memang merupakan kabar yang sangat baik, apalagi dengan banyaknya penundaan dan permasalahan yang harus dihadapi banyak perusahaan akibat efek dari pandemi COVID-19. Mengenai kapan Sony akan berbagi detail lebih lengkap dari PS5 termasuk presentasi khususnya, ada beberapa rumor dan informasi dari sumber dalam yang mengklaim kalau momen itu akan segera tiba dalam waktu dekat ini.

Sumber: Gematsu

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru