NEWS

IYD Akui Pernah Ditawari Rp500 Juta untuk Lakukan Kecurangan di Turnamen DOTA 2

Rezaalif   |   Sabtu, 16 May 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
InYourdreaM atau yang bernama asli Muhammad Risky, memang terkenal sebagai salah satu pro player DOTA 2 yang punya karir cemerlang di kancah nasional maupun internasional. Bahkan bisa dibilang, jauh sebelum ramainya esports di Indonesia, IYD lebih dahulu mencicipi pahit dan manisnya persaingan dunia esports.

Baca ini juga :

» Tutup Bulan Ini, 7 Kenangan Paling Indah dari Lost Saga Untuk Anak Warnet Zaman Old
» Illuminate The Murder, Jawara PUBG Mobile Thailand Bubarkan Roster dan Lakukan Transfer Besar
» Anime Re:Zero Pastikan dapat Adaptasi Game untuk PS4,PC dan Nintendo Switch
» Game Cyberpunk 2077 Sudah Sampai Tahap Akhir Pengembangan
» Setelah Lepas Beberapa Pemain, Geek Fam ID akhirnya Juga Lepas 'Lord Tezet'

Ia sendiri sudah menorehkan berbagai macam prestasi sepanjang karirnya di game MOBA terbesar di dunia tersebut. Bahkan, ia pernah bermain untuk berbagai tim besar dunia seperti Fnatic, Tigers dan yang paling baru dan sampai saat ini menjadi tempat ia bermain, tentu saja tim T1. bahkan ia juga pernah ditawari untuk bermain di tim OG, yang dua kali juara The International.

Namun, pada acara buatan RevivalTV yang disiarkan di YouTube bertajuk Planet Esports, IYD kembali memberi pengakuan cukup mengejutkan. Ia mengaku dahulu sering sekali mendapat tawaran untuk melakukan 322. 322 adalah istilah dari indikasi match fixing pada satu pertandingan, di mana salah satu atau beberapa pemain sengaja melakukan suatu hal untuk membuat timnya kalah.

IYD berkata ia pernah ditawari uang hingga lebih kurang 500 juta Rupiah untuk melakukan hal tersebut. Tapi, karena ia tahu hal itu bisa saja menghancurkan karirnya sebagai pro player jika ketahuan, ia pun selalu menolak tawaran tersebut.

Sumber: YouTube Planet Esports

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru