NEWS

Kesalahan Distribusi, Intel 10900K Sampai ke Tangan Pembeli Sebelum Dirilis

Reza Alif   |   Sabtu, 16 May 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Beberapa hari yang lalu, Intel baru saja melakukan pembukaan pre-order untuk prosesor baru mereka, yaitu Intel Core i9-10900K. Pembukaan pre-order ini pun memunculkan spekulasi bahwa sebentar lagi produk ini akan dirilis oleh Intel, meski sebenarnya cukup aneh, karena ketersediaan Motherboard yang sebenarnya tidak memadai untuk prosesor ini.

Baca ini juga :

» Makin Seram! Phasmophobia Tambahkan Ghost Tipe Hantu dari Indonesia!
» Sambut Musim Panas, Pearl Abyss Adakan Event Heidel Ball 2021 Untuk Black Desert Global!
» Steam Next Fest Hadirkan Demo Gratis dari Berbagai Judul Game Asal Indonesia!
» Game Simulasi Pertanian Asal Indonesia, Kitaria Fables Luncurkan Versi Demo di Steam Next Fest
» [VIDEO] E3 2021 ada game apa aja? Ini dia deretan game yang paling hype Part 1!

Namun beberapa thread Reddit tiba-tiba saja mengejutkan banyak pihak, di mana beberapa orang mengatakan telah mendapat prosesor baru tersebut. Mereka pun merasa bahwa ada yang tak beres dari terkirimnya prosesor ini ke tangan mereka, kemungkinan ini adalah kesalahan pengiriman dari pihak retailer.


Sumber: wccftech

Beberapa thread lain juga bermunculan di mana beberapa orang yang telah mendapat prosesor tersebut diminta untuk mengembalikannya ke retailer. Merekapun mengembalikan prosesor tersebut karena tidak bisa digunakan tanpa adanya Motherboard Z490 yang belum dirilis.


Sumber: wccftech

Jelas tentu saja ini adalah kesalahan dari pihak retailer yang secara tidak sengaja mengirimkan barang yang statusnya harusnya masih dalam tahap pre-order. Apalagi prosesor tersebut juga masih belum bisa digunakan karena belum adanya Motherboard Z490 yang masih dalam masa tunggu untuk dirilis.

Sumber: Gamerant

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru