NEWS

Assassin's Creed Valhalla Tetap Akan dapat Sistem Kustomisasi Drakkar dan Viking Companion!

Bill13   |   Minggu, 17 May 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Assassin's Creed Valhalla sedang bersiap untuk menjadi salah satu game musim gugur yang paling ditunggu-tunggu, meskipun tidak menghadirkan gameplay. Namun, Ubisoft Forward adalah set showcase untuk bulan Juli nanti dimana para penggemar akan mendapatkan kesempatan yang bagus untuk melihat Eivor beraksi.

Detil tentang fiturnya terus mengalir keluar, yang terbaru adalah tentang Assassin's Creed Valhalla yang melibatkan Drakkar, leluhur dari Eivor di sepanjang game dan Viking Companion dapat merekrutnya.

Baca ini juga :

» Belum Genap Setahun, Asura Online Tutup Layanannya di Indonesia
» Update Terbaru The Sims 4, Karakter dapat Membakar Toilet Saat Buang Air Kecil
» EA Jalin Kerjasama Kuat dengan Valve Untuk Merilis Game Mereka di Steam!
» Damai dengan T-Series, PewDiePie Dikejutkan dengan Channel Cocomelon dengan Subscriber 84 Juta!
» Review Valorant: Grafis Minimalis Tapi Punya Gameplay yang Cukup Taktis

Drakkar adalah kapal dan tunggangan yang mana bisa membuat para gamer menyebrangi lautan di dalam game. Hal ini jelas seperti yang ada di Assassin's Creed Odyssey yang mana di dalam game tersebut ada fitur tersebut. Namun Ubisoft tidak menjelaskan bagaimana kustomisasi dair Drakkar nantinya.

Selain itu, Drakkar juga dapat menampu 8 kru yang bisa berpartisipasi dalam kegiatan yang ada di perairan. Contoh simpel yang bisa dilakukan dengan Drakkar adalah meluncurkan Viking Raid untuk mendapatkan sumber daya di AC Valhalla, atau menyerang kamp bandit yang ditemukan disepanjanga pantai. Menarik sekali Drakkar di AC Valhalla kali ini ya Kotakers!

Sumber: Gamerant

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru