NEWS

Tiru Adegan Jatuh Parasut di Game For Peace, Bocah 11 Tahun Alami Cedera Patah Tulang

Billy Mariza   |   Minggu, 17 May 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Seorang anak laki-laki berumur sebelas tahun dari kota Handan yang berada di Utara Tiongkok melakukan aksi yang tak terduga yaitu melompat dari gedung setinggi 5 Lantai (15 Meter) bersama dengan saudara perempuannya yang berusia sembilan tahun. Akibat hal tersebut mereka harus mengalami cedera.

Berdasarkan informasi yang diberikan oleh orang tua anak tersebut, kedua anak ini telah bermain game mobile secara berlebihan akibat Lockdown COVID-19. Game yang mereka mainkan sehari-hari adalah Game for Peace (PUBG Mobile versi China).

Baca ini juga :

» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Mobile MMORPG Moonlight Blade M Siap Adakan CBT! Hanya untuk 4.000 Pendaftar Pertama
» Mobile Legends: Bang Bang akan Temani Mudik Lebaran Gamer! Ada Skin ALLSTAR Moskov dan Event Gratis Skin Elite
» Gokil! Free Fire Berhasil Kumpulkan 384 Juta Rupiah dari Gold Coins In Game Para Pemain!
» HYBE IM Resmi Luncurkan ASTRA: Knights of Veda secara Global


Sumber: Gurugamer

Bocah itu mengatakan alasannya mengapa ia melompat dari gedung tersebut, ia mengatakan bahwa ia menguji apakah bisa terbang dan hidup kembali seperti karakter game yang ia mainkan. Hal ini mengacu kepada drop parasut yang merupakan fitur di game Game for Peace tersebut.

Semua uji coba anak tersebut berakhir dimana sang orang tua menemukan anaknya tergeletak dijalan. Untungnya sang anak beruntung hanya mengalami patah tulang saja. Melihat alasan itu, keluarga berusaha untuk menuntut kompensasi dari pengembang game atas dasr kecelakaan yang dialami oleh anaknya.

Sumber: Gurugamer

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru