NEWS

Siap Bernostalgia? Remake 'Harvest Moon: Friends of Mineral Town' Tetapkan Tanggal Rilis!

Fadhil Baladraf   |   Minggu, 17 May 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Setelah membawa kejutan fresh lewat game berkebun yang membawa kolaborasi antara seri Story of Seasons dan Doraemon, Marvelous ternyata juga tengah menyiapkan sebuah game Story of Seasons baru yang ternyata adalah remake dari salah satu seri Harvest Moon paling ikonik. Seri tersebut tidak lain adalah Harvest Moon: Friends of Mineral Town yang dulunya dirilis untuk Game Boy Advance. Game ini bisa dibilang adalah versi portable dari seri Back to Nature dan menghadirkan hampir semua konten yang sama persis, hanya saja kualitas grafisnya dibuat menjadi 2D.

Versi remake yang akhirnya diberi nama Story of Seasons: Friends of Mineral Town ini membawa banyak perubahan signifikan, khususnya dari desain karakter yang berbeda namun tetap menjaga daya tarik dari versi originalnya. Tidak lama berselang setelah mengumumkan gamenya, Marvelous juga memastikan kalau game ini akan dirilis di wilayah barat. Informasi terbaru soal rilis versi baratnya ini kebetulan sudah dibagikan lewat trailer baru yang bisa kamu simak di bawah ini.

Baca ini juga :

» Devil May Cry 5: Special Edition Diumumkan, Hadirkan Playable Vergil!
» Hadirkan Tema Horror Mencekam, Resident Evil 8: Village Akhirnya Rilis Trailer Baru!
» Siapkan Dompet! PlayStation 5 Siap Dirilis Pertengahan November Nanti!
» Tidak Sesuai Ekspektasi? Alasan Kenapa Banyak Gamer Tidak Puas dengan Prince of Persia Remake!
» Tanda-tanda Semakin Jelas, Final Fantasy XVI Akan Diumumkan di Event PS5 Minggu Depan?

Trailer kali ini akhirnya memperlihatkan antarmuka gamenya dalam versi Inggris, dengan cuplikan gameplay dari segudang aktivitas yang nantinya bisa kamu lakukan di game ini seperti berkebun, berinteraksi dengan penduduk, menjelajahi Mineral Town, mengikuti festival dan kegiatan outdoor lainnya.

Sudah tidak sabar menantikan gamenya? Story of Seasons: Friends of Mineral Town rencananya akan dirilis pada tanggal 10 Juli mendatang untuk wilayah Eropa dan tanggal 14 Juli untuk wilayah Amerika, eksklusif untuk Nintendo Switch. Mengingat Marvelous juga sudah merilis Doraemon: Nobita's Story of Seasons di platform PC, ada kemungkinan besar kalau game ini akan mendapat perlakuan yang sama.

Sumber: Official Marvelous

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru