NEWS

Setelah GTA V, Ini Dia Bocoran Game Gratis Epic Games Store Selanjutnya!

Citaaditya   |   Minggu, 17 May 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Gratisnya GTA V membuat Epic Games Store sempat down. Tak hanya itu, kabarnya server GTA Online langsung down pada malamnya. Hal ini membuat orang-orang terus menanti game gratis apakah yang akan digratiskan oleh Epic Games selanjutnya. Tapi tenang saja, ada bocoran dari Epic Games untuk game gratis lainnya.

Baca ini juga :

» Cacing dan Ledakan, Worms Rumble Hadirkan Konsep Battle Royale yang Apik!
» Jadi YouTuber Gaming dengan 16 Juta Subscriber, Jess No Limit Adakan Room Tour Mewah!
» Sebagai Bentuk Boikot, PlayStation Sudah Tidak Lagi Beriklan di Facebook!
» Buntut Kasus Pelecehan Kepada Wanita, TobiWan Putuskan Untuk Pensiun dari Esports
» Dianggap Menghabiskan Waktu, Tiga Varian PUBG di Banned Sementara di Pakistan


Sumber: Wario64 Twitter

Setelah gratis sampai 21 Mei nanti, kabarnya Epic Games akan membagikan Civilization 6 dan Borderlands: The Handsome Collection pada tanggal 28 Mei. Tak hanya itu, Ark: Survival Evolved juga akan dibagikan gratis pada tanggal 4 Juni. Namun, hal ini masih rumor yang beredar. Karena di setiap Mega Sale, Epic Games merahasiakannya terlebih dahulu dari para penggemar.

Selama ini strategi dari Epic Games adalah membagikan game-game gratis yang menarik setiap minggunya. Hal ini tentu saja untuk bersaing dengan Steam. Perang antar kedua platform ini memanglah cukup unik. Dimana biasanya para pengguna Steam akan kesal ketika ada game yang diumumkan eksklusif di Epic Games Store. Beberapa orang memang sudah mengeluarkan banyak uang untuk game di Steam.

Kira-kira akankah Epic Games Store berhasil menyaingi Steam? Tuliskan pendapat kalian di bawah ya Kotakers.

Sumber: Gamerant

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru