NEWS

League of Legends Mobile Pastikan Mulai Alpha Test Juni 2020

Reza Alif   |   Minggu, 17 May 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah sekian lama membuka pre-registrasi di Play Store dan App Store, Riot Games akhirnya menunjukkan progress dari game MOBA mobile yang cukup diantisipasi tahun ini. League of Legends Wild Rift, dipastikan akan memulai Alpha Test pada bulan Juni 2020.

Baca ini juga :

» Lagi-Lagi Juara MPL, R7 Menginginkan Skin Khusus Tiap Pemain RRQ dari Moonton!
» Mau di Carry Bang Jago? Faker Muncul di Iklan League of Legends: Wild Rift Sebagai Supir Bis
» Tampil Mencolok, ONIC Butsss Dinobatkan Sebagai Pemain Paling Berkembang di MPL ID Season 6!
» Kerahkan Semua Kemampuan, Albert Si Bayi Alien Terpilih Sebagai MVP Final MPL Indonesia Season 6!
» Comeback is Real? Setelah Lama Fokus Main Battle Royale, Bang EJ Gaming Balik Main MOBA!

Sebelumnya, League of Legends Wild Rift memang direncanakan akan rilis pada tahun 2020, namun karena suasana pandemi COVID-19 dan tak adanya update terbaru, hal tersebut dikhawatirkan akan diundur oleh pihak Riot Games.

Namun, sebuah kabar segar datang saat LOL Wild Rift dipastikan akan memulai Alpha Test. Tes ini pun baru akan diadakan untuk dua regional terpilih saja, yaitu Filipina dan Brazil. Mereka juga mengungkap minimal spesifikasi smartphone yang bisa digunakan untuk memainkan versi Alpha Test ini.

Berasal dari laporan Droidgamers, untuk bisa memainkan LOL Wild Rift, setidaknya smartphone harus memiliki spesifikasi dengan Snapdragon 410, Adreno 305 dan RAM 1,5GB. Ini berarti kemungkinan besar, game tersebut akan ramah untuk ponsel dengan spesifikasi rendah. Melihat progres yang ada, LOL Wild Rift bisa dipastikan tidak akan mundur dari rencana awal untuk rilis di akhir tahun ini.

Sumber: Droidgamers

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru