NEWS

Kejutan! Capcom Resmi Umumkan Sengoku Basara 4: Sumeragi Anniversary Edition!

VolkanKaya   |   Senin, 18 May 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Perkembangan genre musou memang tidak lepas dari peran franchise Dynasty Warriors andalan Koei Tecmo. Setelah menghadirkan 9 seri utama dan beberapa proyek kolaborasi dengan Samurai Warriors, popularitasnya terus melonjak dan menjadi franchise favorit dalam waktu singkat. Walaupun posisinya cukup kokoh, bukan berarti tidak ada pesaing yang bisa mengunggulinya. Kebanyakan developer memang hanya menggunakan genre musou sebagai eksperimen dan bukannya fokus utama, tapi Capcom justru menawarkan sebuah franchise game musou fenomenal lewat seri Sengoku Basara.

Franchise musou andalan Capcom ini kebetulan akan segera mengadakan perayaan ulang tahunnya yang ke-15, dan sebagai selebrasi tersebut, mereka sudah menyiapkan kejutan lewat pengumuman bundle game baru. Game tersebut tidak lain adalah Sengoku Basara 4: Sumeragi Anniversary Edition yang hadir dengan segudang konten DLC dan fisik yang menarik.

Baca ini juga :

» Demi Kualitas Terbaik, Resident Evil 8: Village Dikembangkan Selama Hampir 4 Tahun!
» Serba THICC! Game RPG 'Fairy Tail' Hadirkan Kostum Kolaborasi dengan Atelier Ryza!
» Crysis Remastered Ditunda, Janjikan Perombakan Grafis yang Lebih Baik!
» Jadi Ciri Khas, Ini 7 Senjata Paling Ikonis Sepanjang Seri Resident Evil
» Pertahankan Cita Rasa Klasik, Crash Bandicoot 4 Unjuk Video Gameplay Terbaru!

Meskipun bukan termasuk seri terbaru, namun bundle penjualan ini hadir dengan konten yang sangat menggiurkan dan terasa seperti bundle yang cocok untuk dipilih pemain pendatang baru. Sayangnya seperti game Basara kebanyakan, Capcom masih belum memberikan kepastian apakah game ini bertahan eksklusif di Jepang saja atau nantinya akan dirilis secara global.

Jadi seperti informasi di atas, Sengoku Basara 4: Sumeragi Anniversary Edition rencananya akan dirilis di Jepang pada tanggal 21 Juli mendatang, eksklusif untuk PlayStation 4.

Sumber: Gematsu

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru