NEWS

Nenek Usia 90 Tahun Pecahkan Rekor Dunia Sebagai Gamer Tertua

Rezaalif   |   Senin, 18 May 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Rekor dunia Guinness World Record untuk gamer tertua di dunia akhirnya terpecahkan oleh seorang Nenek asal Jepang. Bernama Hamako Mori, nenek yang lahir pada tahun 18 Februari 1930 ini memang hobi sekali bermain game melalui konsol PS4 kesayangannya.

Baca ini juga :

» Elon Musk Isyaratkan Mobil Tesla dapat Memainkan GTA V di Masa Depan
» Auto Kaya! Ini Tips Mendapatkan Uang dari Main Game Android
» GTA VI Diprediksi Baru akan Rilis Sekitar Tahun 2023-2024
» Giftcard Tokopedia Bisa Didapatkan Mudah dengan Cara ini!
» Cuma Follow Instagram dapat Hadiah! Tokopedia Hadirkan Giveaway Berhadiah Voucher Gratis

Dengan PS4 tersebut, Hamako telah bermain banyak game, seperti Spec Ops, NieR: Automata, dan Skyrim. Namun, game yang paling ia favoritkan adalah GTA V, menurutnya ia seperti tengah menonton film saat bermain game ini dan sangat menyenangkan baginya mengikutin game dengan beragam alur cerita.

Hamako juga melakukan streaming selama bermain game, ia bahkan telah melakukannya sejak 2014 di YouTube dengan konten regulernya yang disebut Gamer Grandma. Tak hanya YouTube, ia juga telah melakukan live streaming di platform Twitch.

Tentunya Hamako di usia nya yang sudah sangat tua, patut kita acungi jempol bagaimana ia masih begitu responsif dalam bermain game maupun berkomunikasi saat melakukan streaming. Dan sekali lagi selamat kepada Hamako karena telah mendapatkan penghargaan dunia.

Sumber: Soranews24

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru