NEWS

Total Valuasi Game Gratis Epic Games Store Sejak Awal Rilis Mencapai 29 Juta Rupiah!

Cita Aditya   |   Senin, 18 May 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Epic Games Store dari awal rilis memang memberikan berbagai macam game gratis bagi para gamers. Hal ini tentu saja dilakukan untuk menyaingi Steam yang terlebih dahulu sudah rilis dan terkenal. Sejak meluncur Desember 2018, ternyata sudah banyak game yang dibagikan oleh Epic Games. Tak jarang mereka juga membuat game AAA menjadi Gratis.

Baca ini juga :

» Delay Lagi, Developer Cyberpunk 2077 Minta Para Fans Berhenti Kirim Ancaman Kematian di Sosial Media Mereka
» Mulai dari 2 Juta Rupiah! 7 Rekomendasi Monitor 144Hz Buat Kamu Pemain FPS Hardcore
» In Dog We Trust! DLC Doom Eternal Tambahkan Referensi VTuber Inugame Korone!
» [SPECIAL] Cari Idaman Kamu! Rekomendasi Laptop i7 Kekinian Untuk Gamer di Budget Mulai 13 Jutaan!
» Storage PC & Konsol Anti Penuh! Ini Dia SSD Eksternal Super Ngebut WD_Black P50!


Sumber: Epic Games Store

Melansir dari PCgamesN, ternyata Epic Games sudah membagikan game dengan total valuasi seharga 2.000 USD. Atau lebih tepatnya 2.140 USD yang setara dengan 31 Juta Rupiah. Terakhir mereka membagikan GTA V Premium Edition yang seharga 30 USD atau setara dengan 450 Ribu Rupiah.


Sumber: Epic Games Store

Tercatat game-game gratis yang dibagikan oleh Epic Games sejak tahun 2018 adalah: Batman Arkham Collection, World War Z, Subnautica, Watch Dogs, Just Cause 4, dan lain-lain. Total setidaknya ada 108 Game Gratis yang diberikan oleh Epic Games. Jika kalian rajin mengumpulkan game dari awal Epic Games Store Rilis, artinya total valuasi ID Epic Games kalian mencapai 29 Juta Rupiah.

Kira-kira, sampai kapan ya Epic Games akan “bakar uang” seperti ini? Dan sudah berapa game yang Kotakers kumpulkan? Tuliskan di kolom komentar ya!

Sumber: PCGamesN

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru