NEWS

Terbantah! Assassin's Creed Valhalla Dipastikan "Lebih Besar" dari Odyssey

Keyboard22   |   Selasa, 19 May 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Diberi judul Assassin's Creed Valhalla, game tersebut memang mengambil setting di era viking kuno. Sebelumnya, Assassin's Creed Valhalla dipastikan akan memiliki ukuran yang lebih kecil, setidaknya lebih kecil dari Assassin's Creed Odyssey yang memang dianggap para pemain memiliki map dan aktivitas yang sangat luas. Namun nyatanya, hal tersebut dibantah dan tidak benar adanya.

Dilansir dari Resetera, Sang produser - Julien Laferriere menyebutkan bahwa Assassin's Creed Valhalla akan menjadi seri Assassin's Creed yang paling ambisius dan terbesar. Pernyataan tersebut secara tidak langsung mengatakan bahwa Assassin's Creed Valhalla akan lebih besar dari Assassin's Creed Odyssey. Tidak mengherankan memang, game tersebut setidaknya dikerjakan oleh 15 studio developer sekaligus.

Baca ini juga :

» Dianggap Menghabiskan Waktu, Tiga Varian PUBG di Banned Sementara di Pakistan
» 10 Rekomendasi Game Battle Royale PC yang Tetap Asik Dimainkan Tahun 2020
» Akan Rilis di Steam, Inilah Spesifikasi PC Untuk Memainkan "FIFA 21"
» Minimal GTX 1050, Inilah Spesifikasi PC Untuk Memainkan Death Stranding!
» [SPECIAL] 10 Rekomendasi Game Klasik PS2 yang Masih Seru Banget Dimainkan!

Assassin's Creed Valhalla memiliki latar belakang abad ke-9 di daratan eropa, tepatnya Norwegia dan Inggris. Assassin's Creed Valhalla menghadirkan karakter protagonis yang diberinama Eivor. Karakter tersebut bisa kamu kostumisasi sepuasnya nanti seperti rambut hingga pakaian, termasuk jenis kelamin. Ubisoft terbilang cukup ambisius, dimana game tersebut akan hadir dengan map yang sangat luas, yaitu negara Norwegia serta Inggris. Para pemain nantinya juga bisa membangun clan serta markas.

Assassin's Creed Valhalla akan dirlis untuk PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, Xbox Series X, dan juga PC melalui Uplay serta Epic Games Store pada penghujung tahun 2020.

Assassins Creed Valhalla / Sumber: Ubisoft

Assassins Creed Valhalla / Sumber: Ubisoft

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru