NEWS

Makin Melegenda, Franchise Resident Evil Sukses Terjual 100 Juta Kopi Lebih!

Fadhil Baladraf   |   Selasa, 19 May 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Pasca rilisnya Resident Evil 2 dan 3 Remake yang berbuah kesuksesan besar, sepertinya kedudukan franchise survival horror ini sudah kembali mendominasi. Langkah yang harus ditempuh oleh Capcom memang tidak mudah dan memaksa mereka untuk melakukan beragam eksperimen baru. Setelah berhasil membawa Resident Evil selama lebih dari dua dekade di industri game, pihak Capcom akhirnya kembali berbagi informasi mengenai target baru yang berhasil dicapai franchise ini.

Dikutip dari VG24/7, menjelang akhir Maret lalu Capcom mengumumkan jika beberapa franchise mereka telah mencapai target penjualan baru yang sangat tinggi. Salah satunya adalah Resident Evil yang sukses menembus penjualan 98 juta kopi pada akhir Maret. Target 100 juta kopi kemudian berhasil diraih dengan sangat cepat lewat penjualan Resident Evil 3 Remake yang berhasil menembus angka dua juta kopi pada bulan April lalu.

Baca ini juga :

» Sales Rise of the Ronin Kalahkan Dragon’s Dogma 2 Di Jepang
» Laku Keras! Dragon's Dogma 2 Telah Terjual Lebih dari 2,5 Juta Kopi
» ACTION RPG Open World Terbaru Capcom, Bisa Panjat Monster, AI Canggih, dan Dunianya Luas!
» 3 Game “Wah” Ini Akan Mewarnai 22 Maret Kamu
» Set Forth Arisen! Dragon's Dogma 2 Diluncurkan Hari Ini di PlayStation®5, Xbox Series X|S, dan PC

Dengan ini, Resident Evil akhirnya termasuk salah satu dari franchise game dengan penjualan tertinggi sepanjang masa yang tentu saja akan semakin menjamin kedudukannya di masa mendatang nanti. Hasil ini pastinya akan semakin meningkat tajam dengan kehadiran beberapa seri baru yang masih dirumorkan, termasuk Resident Evil 8 dan Resident Evil 4 Remake.

Lalu bagaimana pendapat kamu dengan pencapaian baru ini? Semoga saja Capcom bisa lebih termotivasi untuk terus mendukung franchise Resident Evil dan memproduksi seri baru yang semakin sempurna.

Sumber: VG24/7

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru