NEWS

Kagura Lemon Dilepas, JessNoLimit Bercanda? Ini Dia Hasil MLBB All Stars 515 Party Antara Keduanya

Citaaditya   |   Selasa, 19 May 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Lemon dan JessNoLimit adalah dua figur yang tidak dapat dipisahkan dari Mobile Legends: Bang Bang. Mereka berdua terpilih menjadi dua influencer di ulang tahun tahun Mobile Legends: Bang Bang kemarin. Mereka bertanding dalam format Best of 5 Alias BO5 untuk menentukan siapa yang terbaik. Diantara keduanya, terjalin pertarungan sengit. Dimana JessNoLimit memilih NoobQueen, Donkey, Rekt, VYN, dan LJ. sementara Lemon memilih XIN, R7, Oura, Zxuan, dan Wann.

Game 1



Baca ini juga :

» 20 KOL & NMA Mobile Legends Player bertanding dalam satu arena Nimo TV Star Battle
» Tetap Seru! 10 Rekomendasi Game MMORPG Android Terbaik Tahun 2020
» Sempat Duduk Bersama Udil di Regular Season MPL, Sanz Kini Resmi Berseragam ONIC Esports
» Cantik-Cantik Jago Nembak, Kenalan Sama Streamer Cantik PUBG Mobile di Nimo TV
» Ikuti Jejak EVOS dan RRQ, Aura Esports Kontrak Pelatih asal Singapura untuk Tim Mobile Legends


Sumber: NoobQueen YouTube

JessNoLimit memilih Valir, Helcurt, Grock dan Hylos untuk menemani sang pengguna kabel alias NoobQueen. Tim Lemon bukan tanpa balas, mereka memilih beberapa hero yang terkenal jadi andalan untuk counter Fanny. XIN Moskov, Wann Khufra dan Zxuan Chou dimaksudkan untuk menghentikan laju Noob Queen.

Dalam 10 menit pertama match, Noob Queen sulit ditaklukan sampai tiba waktu late game dan tim Lemon mulai terlalu kuat untuk dihajar Fanny seorang. Satu perebutan Lord di menit ke-24 pun jadi akhir pertunjukan Fanny Noob Queen karena tim Lemon berhasil comeback usai mencuri Lord dan membuat pasukan JessNoLimit menyerah.

Game 2




Sumber: Hi Patrick YouTube

Di laga kedua, JessNoLimit turun tangan untuk mengubah permainan tim. Memakai Freya, dirinya berperan di sidelane menghadapi Thamuz Oura sang MVP M1.

Jess jadi bulan-bulanan laning sang mantan EVOS tersebut, terciduk 4 kali dalam 10 menit pertama sedangkan Oura sudah membunuh lawan 5 kali. Tim Lemon unggul cukup dominan pada game kali ini meski Rekt dengan Claude hampir membuat comeback. Sayang, Claude seorang tak cukup untuk membuat tim Jess menyamakan angka.

Game 3




Sumber: Zxuan YouTube

Menuju game ketiga yang ternyata jadi game terakhir Mobile Legends All-Star 2020. Oura kini berganti posisi menjadi midlaner memakai Kimmy. Sementara Zxuan memakai Helcurt dan XIN tak terduga menggunakan Akai.

Tim JessNoLimit memilih banyak hero cc seperti Atlas, Chou dan Kaja. Mereka bermain hyper carry Granger dan berharap strategi ini berhasil menundukan skuad All-Star Lemon.

Oura cs inisiatif duluan dengan menginvasi jungle dari kubu JessNoLimit, dengan damage tinggi dari Valir, dps Kimmy dan inisiasi Akai, ketiganya tak terbendung dalam war-war awal. R7 yang solo offlane Esmeralda juga berhasil menguasai lane dari pesaingnya Noob Queen Xborg.

Di menit-11, tim Lemon memutuskan untuk Lord dan mengakhiri pertandingan. Permainan agresif hingga kontrol laning yang lebih tinggi membuat Lemon cs jadi tim All-Star terbaik pada kesempatan kali ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru