NEWS

Ada yang Kembali tapi Bukan Kenangan, Liam Isyaratkan Kembali ke Susunan RRQ Hoshi

Cita Aditya   |   Selasa, 19 May 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Meski sempat pindah ke divisi MDL dari Rex Regum Qeon, Liam adalah salah satu pemain yang cukup ditakuti di ranah kompetitif Mobile Legends: Bang Bang. Bahkan seorang Tuturu mengatakan bahwa Liam adalah support yang cukup baik. Tanpa diberitahu, Liam sudah tahu harus memanjakan sang Marksman seperti apa.

Baca ini juga :

» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Kembali Ciptakan Meta Baru, Freya Goldlane Akhirnya Hadir di MPL PH Season 13!
» Menang Lawan ONIC Esports, Audy: Sebelum Match Udah 80% Pede Menang!
» [EKSLUSIF] Kaget Dengan Crowd Derby Klasik, Brusko: Saat di Minana, Fansnya Hanya Sedikit dan Tidak Seperti In


Sumber: Team RRQ YouTube

Baru-baru ini Team RRQ baru saja membuat video baru di akun YouTubenya. Terlihat memang sedikit mempromosikan acara podcast mereka. Namun, ada yang menarik dari video tersebut. Video ini menceritakan keseharian pemain RRQ yang mulai meninggalkan Gaming Housenya. Terlihat sang pemain berkemas dan pindah ke Gaming House utama dari tim dengan kepanjangan Rex Regum Qeon ini.


Sumber: MPL Website

Terlihat para pemain RRQ Hoshi alias tim Mobile Legends: Bang Bang utama menyambut kedatangannya dengan gelak tawa. Setelahnya, baru ketahuan siapa sang pemain misterius di video ini. Dirinya adalah William Setiawan atau yang biasa kita kenal dengan Liam. Liam salah satu pemain tank terbaik yang dimiliki oleh RRQ. Di Season 5, dirinya berpindah ke RRQ Sena untuk menjadi kapten tim kedua tersebut. Sayangnya RRQ Sena kurang bersinar di MDL.

Apakah dengan video promosi ini, Liam diam-diam mengungkapkan dirinya akan kembali ke RRQ Hoshi? Kita tunggu pengumuman resminya ya!

Sumber: RRQ YouTube

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru