NEWS

Seorang Pria Lamar Kekasihnya Menggunakan Blue Feather ala Harvest Moon: Back to Nature

Billy Mariza   |   Rabu, 20 May 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Jika kamu memainkan game Harvest Moon: Back To Nature, pasti sudah gak asing lagi dengan momen dimana ketika karaktermu hendak melamar gadis yang kamu pilih di dalam game tersebut. Kamu diharuskan memiliki sebuah Blue Feather atau Bulu Biru sebagai syarat untuk melamar gadis di desa tersebut. Item ini bisa kamu beli di supermarket milik Ayah Karen atau mendapatkannya secara gratis dari Goddess yang ada di Air Terjun.

Meniru hal romantis tersebut, seorang pria asal Vietnam menggunakan formula yang sama untuk bisa melamar gadis pujaannya sebuah bulu biru lengkap dengan cincin yang indah untuk disematkan di jari manis pasangannya seperti dibawah ini:

Baca ini juga :

» Microsoft Flight Simulator Rilis Agustus 2020, Hadirkan Grafis Super Nyata!
» Seperti Sungguhan! Microsoft Flight Simulator 2020 Pamerkan Cuplikan Terbarunya!
» Siap Rasakan Sensasi jadi Pilot? Microsoft Flight Simulator Dikabarkan Open Beta Juli 2020
» Tidak Hanya Switch, Harvest Moon: One World Dikonfirmasi Akan Hadir di Platform PlayStation 4
» Civil War! Penggemar Story of Seasons Serang Pengumuman Game Harvest Moon Terbaru


Sumber: Cocokologi Science

Tentunya hal ini sangat romantis untuk para gamer yang mengetahui formula yang sering mereka gunakan untuk melamar gadis yang mereka kejar di dalam game. Ini juga bisa berguna untuk melamar gadis impian mereka yang ada di dunia nyata tentunya.

Di dalam Harvest Moon: Back to Nature sebelum memberikan bulu biru, yang lebih utama kamu harus membuat gadis impian kamu baik Popuri, Karen, Ann, Eli, ataupun Mary berada di posisi hati Jingga ataupun Merah agar dengan mulus kamu bisa melamarnya. Jika hal tersebut tidak terpenuhi, kamu bisa saja ditolak oleh mereka.

Sumber: Harvest Moon: Back to Nature Facebook Group

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru