NEWS

Rumor: Game Call of Duty Terbaru Akan Bernama Call of Duty: Black Ops Cold War

Citaaditya   |   Rabu, 20 May 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Call of Duty adalah salah satu franchise yang cukup legenda. Dimana game FPS ini terus mencetak beberapa rekor baru. Apalagi dengan kehadiran Call of Duty: Warzone beberapa waktu lalu. Melansir dari Dexerto, ada bocoran tentang game Call of Duty selanjutnya. Alias game yang sedang dikerjakan pada tahun 2020 ini.

Baca ini juga :

» Siap Dijajal, Microsoft Flight Simulator Umumkan Tanggal Closed Beta Test
» Belum 1 Bulan, Persona 4 Golden Versi PC Sudah Dimainkan 500,000 Pemain!
» Anti Mage Persona Rilis, Sang Anti Mage Wanita Tuai Kekecewaan Penggemar Dota 2
» Isu Blokir Aplikasi Tiongkok Merebak, Apakah Mobile Legends: Bang Bang akan di Banned di Amerika?
» [Weekly News Recap] Mulai dari PUBG Mobile Kolaborasi dengan Yamaha dan Season 3 Marvel Super War


Sumber: Okami13 Twitter

Namanya adalah Call of Duty: Black Ops Cold War. Nampaknya Activision akan kembali mengangkat franchise dari Black Ops. Okami13 yang membocorkan hal ini adalah salah satu Leaker yang berhasil mengungkap beberapa game Call of Duty. Termasuk game Call of Duty: Warzone beberapa waktu lalu yang disebutkan oleh dirinya berbentuk Battle Royale dan tentunya gratis!


Sumber: Dexerto

Para penggemar Call of Duty memang sempat berspekulasi bahwasanya kali ini game kesayangan mereka akan mengambil latar perang dingin. Atau bahkan, akan bernama Call of Duty: Vietnam. Nampaknya tebakan mereka kali ini benar. Para fans juga percaya game ini akan rilis secepatnya, mengingat COO dari Activision mengatakan seri Call of Duty terbaru memang sedang dalam pengerjaan.

Nampaknya sebagai para fans, kita harus sedikit bersabar dengan pengerjaan dari Activision ini ya Kotakers. Karena untuk membuat suatu game yang meledak, biasanya sedikit membutuhkan waktu yang lama. Tak hanya itu, biasanya mereka akan merilis gamenya pada akhir tahun. Jadi, kita harus bersabar ya!

Sumber: Dexerto

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru