NEWS

Lewat Platform LINE POD, Game MMORPG ArcheAge Pastikan Hadir di Asia Tenggara

Reza Alif   |   Rabu, 20 May 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
ArcheAge, ultimate MMORPG sandbox fantasy, akan diluncurkan di Asia Tenggara, termasuk Thailand, dan Indonesia, oleh XLGAMES, pengembang dari ArcheAge. Setelah sukses hadir di Korea, Amerika, Eropa, Rusia, Cina, Jepang, dan Taiwan, ArcheAge sekarang akan diperkenalkan kepada para penggemar game di Asia Tenggara untuk menunjukkan kehadirannya sebagai game yang terkenal mendunia.

Baca ini juga :

» Gak Bisa Ngetik? Developer Among Us Ungkap Alasan Mengapa Gamenya Tidak Masuk ke Platfom Konsol!
» [TGS 2020] Kejutan! Edens Zero Dapatkan Adaptasi Game Action RPG dari Konami!
» Developer Among Us Beberkan Jumlah Pemain Aktif Perhari yang Menyentuh 60 Juta Orang di 3 Platform
» Ada Impostor di Klan Uchiha? GTV Gunakan Klan Uchiha ala Among Us sebagai Promosi Anime Boruto!
» Flash Player Dihapus, Ninja Saga Kembangkan Gamenya Jadi Cross Platform dengan Unity Technologies!

XLGAMES akan secara langsung menerbitkan ArcheAge SEA melalui ‘LINE POD’, platform permainan PC (Komputer) baru yang diusung oleh layanan pesan global yaitu LINE. Melalui Fanpage Facebook Resmi ArcheAge SEA, para komunitas Penggemar Game Asia Tenggara telah merespon dengan penuh kegembiraan serta mengungkapkan rasa ketidak sabarannya dalam menantikan layanan Game yang akan hadir dalam waktu dekat.


Sumber: ArchAge

Event pembuatan Pra-karakter untuk ArcheAge SEA telah ditetapkan pada tanggal 28 Mei 2020, lalu diikuti oleh peluncuran resmi pada tanggal 11 Juni 2020. Game ini akan tersedia dalam bahasa Indonesia, bahasa Thailand, dan bahasa Inggris.


Sumber: ArchAge

Pra-registrasi untuk LINE POD telah dimulai sejak tanggal 14 Mei 2020 dan pembuatan pra-karakter ArcheAge akan dimulai pada tanggal 28 Mei 2020. Pemain yang berpartisipasi dalam event akan mendapatkan pack event yang berisi mount dan wing untuk membantu perkembangan karakter. Informasi lebih lanjut tentang ArcheAge SEA tersedia pada fan page Facebook resmi ArcheAge SEA.

Penasaran dengan platform gaming terbaru ini? Langsung saja ikuti pra-registrasi pada link di bawah ini:

Sumber: XL Games

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru