NEWS

Setelah Tamat, Kimetsu no Yaiba Beri Spin-Off untuk Sang Pillar Api Kyojuro Rengoku!

Billy Mariza   |   Kamis, 21 May 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Meskipun baru saja tamat, sepertinya mangaka dari anime paling populer tahun kemarin Kimetsu no Yaiba atau dalam versi englishnya Demon Slayer, Yoshiharu Gotoge untuk memberikan kisah terbaru mengenai waralaba ini. Salah satunya yang akan datang adalah akan hadirnya sebuah spin-off terbaru yang akan berfokus kepada salah satu karakter populer mereka Kyojuro Rengoku.

Hal ini dikonfirmasi diketahui dari mangaka BOZEBEATS Ryoji Hirano yang akan akan terlibat kembali dalam produksi seri manga tersebut. Spin-off tersebut akan diberi judul "Rengoku Gaiden" yang akan dirilis dalam waktu yang akan datang.

Baca ini juga :

» Arcade Legendaris SEGA di Akihabara, Jepang, Dinyatakan Akan Ditutup
» Sekuel Anime InuYasha, YashaHime: Princess Half-Demon Rilis PV Perdana!
» Opening Baru One Piece Tampilkan Pertarungan Epik Roger vs Shirohige dan Pakaian Terbaru Topi Jerami
» Studio Asal Indonesia Kembali Muncul di Opening Terbaru Anime One Piece!
» Terungkap Kekuatan Baru! Avatar Kyoshi Diketahui Memiliki Kemampuan Mengendalikan Kaca!

Untuk manganya sendiri, baru saja tamat dalam Shounen Weekly Jump yang baru saja dirilis dan membuat Kimetsu no Yaiba secara resmi tamat di Chapter 205. Yang mana pada Chapter tersebut kita dibawa kepada masa depan 100 tahun lebih maju dari era Taishou dimana Tanjiro hidup.

Selain itu, Rengoku juga akan hadir dalam movie Kimetsu no Yaiba yang akan datang "Infinity Train" yang telah dikonfirmasi ODEX akan tayang di Indonesia. Sementara untuk waktu Jepang, Movie ini akan tayang pada 16 Oktober 2020.

Sumber: Orico.co.jp

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru